Rabu, 19 Februari 2020

Pakai Peci, Dul Jaelani dan Al Ghazali Ikut Konvoi Jemput Ahmad Dhani

Selain Mulan Jameela, Dul Jaelani, Al Ghazali dan El Rumi terpantau jemput Ahmad Dhani.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Al Ghazali, Maia Estianty, Dul Jaelani (Instagram @alghazali7)
Al Ghazali, Maia Estianty, Dul Jaelani (Instagram @alghazali7)

Matamata.com - Ahmad Dhani bebas hari ini, Senin (30/12/2019). Kebebasan Ahmad Dhani disambut oleh ribuan massa dari keluarga hingga simpatisan.

Sempat dikabarkan tak hadir, Mulan Jameela tampak menjemput Ahmad Dhani ke Rutan Pagi-pagi. Didampingi asisten dan beberapa kerabatnya, perempuan yang kini sudah menjadi Anggota DPR datang pada pukul 07.45 WIB.

Dia nampak tergesa-gesa masuk ke Rutan Cipinang. Mengenakan baju gamis, kerudung warna pink dia tidak memberi sepatah kata pun kepada awak media.


Selain Mulan Jameela, Ahmad Dhani juga dijemput oleh putranya Dul Jaelani dan Al Ghazali. Keduanya kompak pakai kaos warna senada dan peci. Juga ada El Rumi tak ketinggalan ikut dalam rombongan. 

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Instagram/@mulanjameela1)
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Instagram/@mulanjameela1)

Suasana sempat rusuh saat Ahmad Dhani keluar dari Rutan. Terpantau simpatisan dan para penjemput saling dorong dan berteriak.

Selanjutnya Ahmad Dhani dan seluruh keluarga naik truk besar dengan baliho. Konvoi terjadi sepanjang jalan sampai ke rumah pentolan Dewa 19 itu.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus ujaran kebencian lewat cuitan di Twitter. Pentolan band Dewa itu kemudian mengajukan banding dan hukumannya dipotong jadi satu tahun penjara.

Sedangkan dalam kasus ujaran idiot di Surabaya, Ahmad Dhani divonis setahun penjara. Dia kemudian melakukan banding dan hukumannya jadi percobaan 6 bulan.

Terkait

Load more