Selasa, 25 Februari 2020

Salah Sebut saat Doakan Anak Baim Wong, Irwansyah Banjir Protesan

Irwansyah mungkin typo kali ya?

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Irwansyah dan Baim Wong. (Instagram)
Irwansyah dan Baim Wong. (Instagram)

Matamata.com - Kelahiran putra pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong, banjir ucapan selamat dan doa dari netizen maupun rekan selebriti. Salah satunya Irwansyah.

Suami Zaskia Sungkar ini meninggalkan komentar di postingan Baim Wong saat pertama kali menunjukkan wajah bayinya.

Baim Wong dan bayinya. (Instagram/@baimwong)
Baim Wong dan bayinya. (Instagram/@baimwong)

"Mirip gua yah! #TigerWongLahiran," tulis Baim Wong, Sabtu (28/12/2019).

Irwansyah memberikan selamat serta doa untuk bayi yang lahir pada 27 Desember lalu.


Sayangnya, doa Irwansyah langsung diprotes netizen karena salah menyebutkan doa untuk bayi laki-laki Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Irwan mendoakan Baby Kiano agar menjadi anak yang shalehah. Seperti diketahui, sebutan untuk laki-laki biasanya shaleh.

Komentar Irwansyah di postingan Baim Wong. (Instagram/@baimwong)
Komentar Irwansyah di postingan Baim Wong. (Instagram/@baimwong)

"Oooy selamat ya brooo MasyaAllah semoga jadi anak yang shalehah ya," tulis @irwansyah_15.

Sontak Irwansyah langsung diprotes beberapa netizen. Meskipun juga ada yang menilai kalau Irwan salah ketik.

"Maaf kak, jadi anak yang sholeh soalnya laki-laki," komentar netizen.

"Anaknya cowok kak," tegur netizen lain.

"Shaleh dong bang kan lakik," ralat netizen lainnya.

"Nggak gitu juga kali ngelawak nya om," netizen ngakak.

"Positif thinking netizen mungkin kak irwan typo," timpal netizen lainnya.

Ada-ada saja nih Irwansyah, jadi bikin ramai aja kan.

Terkait

Load more