Seleb

Makin Panas Konflik Keluarga Elvy Sukaesih, Wirdha Somasi Dhawiya Zaida

Wirdha Sylvina menyebut Dhawiya adalah penyebab terjadinya konflik di keluarga besarnya sendiri.

Tinwarotul Fatonah

Dhawiya Zaida. (Matamata.com/Yuliani)
Dhawiya Zaida. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Perseteruan keluarga Ratu Dangdut Elvy Sukaesih belum juga menemui titik terang. Kali ini, Wirdha Sylvina ungkapkan kekecewaannya kepada sang adik, Dhawiya Zaida.

Wirdha membantah jika Dhawiya dan ibunda mereka, Elvy Sukaesih telah berupaya membuka pintu damai. Kata dia, ini adalah pemutarbalikan fakta.

"Kalo dibilang kecewa, kecewa sekali karena kenyataannya tidak seperti itu. Pernyataan Dhawiya itu berbeda dengan kenyataan," kata Wirdha Sylvina saat ditemui dikediamannya kawasan Otista, Jakarta Timur, Sabtu (28/12/2019).

"Ya kalo dibilang sudah ada upaya untuk berdamai atau keluarga mengupayakan untuk saya bisa seperti itu ya, itu tidak ada dan tidak benar, jadi saya keberatan karena di sini saya merasa diputar balik gitu, yang salah siapa," ujarnya lagi.

Agak lebih keras, suami Wirdha, Zecky Alatas, menyebut Dhawiya telah melakukan pembohongan publik. Merasa ada upaya pembunuhan karakter, Zacky dan Wirdha ancam berikan somasi.

"Mungkin juga Neng Wirdha dan saya memberikan somasi dengan keterangan tersebut karena itu kan membunuh karakter Neng Wirdha," kata Zecky Alatas.

Anggap Dhawiya penyebab konflik keluarga

Wirdha Sylvina bahkan menyebut Dhawiya adalah penyebab terjadinya konflik di keluarga besarnya sendiri. Sebab persoalan mereka muncul setelah Dhawiya ditangkap terkati kasus narkoba.

"Masalahnya Wirdha dengan ibu (Elvy Sukaesih) kalau bukan gara-gara dia (Dhawiya) nggak ada masalah begini," kata Wirdha.

Dhawiya Zaida. (Matamata.com/Yuliani)
Dhawiya Zaida. (Matamata.com/Yuliani)

Pernyataan ini disampaikan untuk menanggapi pengakuan Dhawiya yang menyebut tak memiliki masalah dengan Wirdha selama ini. Wirdha merasa Dhawiya cuci tangan dari masalah tersebut.

"Terus terang saja saya keberatan kalo Dhawiya mengeluarkan pernyataan seperti itu," ungkap Wirdha Sylvina.

Wirdha juga menyebut Dhawiya lupa ingatan lantaran suaminya sempat menolongnya ketika terjerat kasus narkoba.

"Halo kamu lupa ingatan atau gimana lupa ya ini semua dari siapa. Awalnya dari mana kalo nggak saya sujud minta 'bang Zecky tolong urus adik saya begini, begini' belum tentu bang Zacky juga mau," kata Wirdha Sylvina.

Wirdha Sylvina bersama suami, Zecky Alatas (Suara.com/Sumarni)
Wirdha Sylvina bersama suami, Zecky Alatas (Suara.com/Sumarni)

Konflik keluarga ini berawal saat Dhawiya Zaida tersandung kasus narkoba. Waktu itu, Zecky Alatas didapuk sebagai kuasa hukum Dhawiya.

Tapi di tengah jalan Zecky Alatas mengklaim mundur sebagai kuasa hukum Dhawiya. Dari situ, konflik antara Elvy Sukaesih dan Wirdha dimulai. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report