Senin, 06 April 2020

Gara-gara Film Rasuk 2 Nikita Willy Takut Bercermin

Kenapa tuh Nikita Willy sampai ketakutan bercermin kaya gitu?

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy mengaku kesulitan ketika beradegan kerasukan dalam film horor terbarunya, Rasuk 2. Pemeran Isabela dalam film itu mengatakan bahwa untuk melakoni adegan tersebut ia butuh satu hari lebih.

"Tantangan untuk mainkan Rasuk 2 yaitu adegan Isabela kerasukan. Itu syutingnya lama sampai satu setengah hari sendiri scene itu," kata Nikita Willy, saat ditemui di Gala Premiere film Rasuk 2 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019) malam.

Nikita Willy bahkan ketakutan melihat dirinya sendiri di cermin. Ia juga tak henti panjatkan doa selama adegan kerasukan itu.


"Capek (kerasukan) dan memang mas Rizal membuat setnya seserem itu. Jadi pas syuting sebelum mas Rizal ngomong take aku dzikir baca ayat kursi dan lain-lain, karena aku lihat diri aku sendiri di kaca aja udah takut," jelasnya.

Meski demikian, Nikita Willy berhasil melakukan adegan tersebut dengan baik berkat arahan sang sutradara, Rizal Mantovani. Perempuan berusia 25 tahun itu juga mempelajari beberapa referensi di YouTube.

"Untungnya Mas Rizal juga kasih beberapa referensi. Aku juga lihat-lihat di YouTube dan cukup seru, di film horor sebelumnya aku belum pernah melakukan scene tersebut," pungkasnya.

Nikita Willy [Instagram]
Nikita Willy [Instagram]

Naskah film Rasuk 2 berasal dari penulis novel best-seller Danur, yakni Risa Saraswati. Film Rasuk 2 sendiri menceritakan tentang mahasiswi kedokteran yang sedang menjalani koas dan terganggu dengan kemampuan indra keenamnya.

Saat berada di ruang autopsi, ia tengah membedah satu jenazah wanita tanpa identitas. Setelah kejadian itu, arwah jenazah itu terus mengikutinya, meneror, bahkan merasukinya untuk meminta tolong.

Selain Nikita Willy, Film Rasuk 2 dibintangi oleh Achmad Megantara, Asri Welas, Lania Fira, Raquel Katie Larkin, dan masih banyak lainnya. Film ini akan tayang serentak di bioskop 2 Januari 2020.

Terkait

Load more