Selasa, 18 Februari 2020

Raphael Moeis Akan Ultah, Sandra Dewi Siap Rayakan di Hong Kong Disneyland

Wih, momen ulang tahun anak pertama Sandra Dewi akan segera dirayakan di Disneyland Hong Kong nih.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Sandre Dewi [Sumarni/Matamata.com]
Sandre Dewi [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Sandra Dewi rencananya akan merayakan ulang tahun anak pertamanya, Raphael Moeis di Disneyland Hong Kong. Putra pertama Sandra Dewi akan genap berusia dua tahun tepat pada 31 Desember 2019.

"Ulang tahun anaku yang pertama, yang kedua tahun. Di Hong Kong Disneyland. Kami berangkat tanggal 29 (Desember) nanti," ujar Sandra Dewi, saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2019).

Disinggung kemungkinan akan menyewa salah satu ruang di istana Disneyland untuk perayaan ulang tahun, perempuan 36 tahun ini punya jawaban sendiri.


"Ada deh pokoknya, masih rahasia," kata Sandra Dewi seraya tersenyum.

Hanya saja, istri Harvey Moeis ini punya alasan sendiri memilih tempat wisata fenomenal di Hong Kong itu. Dia beralasan negara tersebut cukup dekat dari Indonesia.

Sandra Dewi bersama dua anaknya, Raphael dan Mikhael Moeis. [Instagram]
Sandra Dewi bersama dua anaknya, Raphael dan Mikhael Moeis. [Instagram]

"Rafa mah nggak tau apa-apa. Kami yang bikin. Tadinya nggak mau tapi karena anak saya yang kedua sudah tiga bulan, akhirnya kami berangkat," tutur Sandra Dewi.

"Pokoknya saya dan anak kedua saya nggak boleh dipisahkan. Kemana saya pergi dia harus pergi. Akhirnya kami pergi yang dekat-dekat saja ke Hong Kong karena anak kedua masih ASI ya. ASI-nya itu nggak dua jam sekali tapi kapanpun dia mau saya kasih. Saya lebih suka direct breastfeeding," imbuhnya. (Sumarni)

Terkait

Load more