Kamis, 27 Februari 2020

Adu Akting, Rachel Amanda - Ardhito Pramono Tak Kesulitan Bangun Chemistry

Film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI) merupakan debut pertama Ardhito Pramono dalam dunia akting.

Linda Rahmadanti | Yuliani
cloud_download Baca offline
Rachel Amanda [Herwanto/MataMata.com]
Rachel Amanda [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Rachel Amanda mengaku senang beradu akting dengan penyanyi Ardhito Pramono lewat film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI). Meski film ini adalah debut Ardhito dalam dunia akting, Rachel tak kesulitan membangun chemistry.

"Awalnya aku mikir, Dhito kan penyanyi ya, kalau akting dia gimana? Ternyata nyambung, dan dia mau open sama aku," ujar Rachel Amanda saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).

Saat screen test, Rachel sempat kaget langsung dihadapkan dengan Ardhito. Toh ia langsung yakin bahwa peran Kale memang pantas diambil alih oleh pelantun "Bitter Love" itu.


"Pertama kali ditemui, screen test pertama Kale, langsung ada aku di kantor Visinema. Pas nyoba dialog, oh dia KALE sih," jelas Rachel Amanda yakin.

Namun, Rachel Amanda enggan bicara banyak soal porsi akting keduanya. Sebab, hal itu menjadi salah satu kejutan pemanis di film bertema keluarga itu.

"Aku nggak mau bahas (adegan dengan Dhito), karena itu part of the surprise, jadi please jangan dibahas," pungkasnya.

Film NKCTHI diangkat dari buku karya Marchella FP dengan judul yang sama. Bercerita tentang hal-hal yang terjadi di keluarga Narendra yang memiliki tiga anak dengan kepribadian dan talenta berbeda, yakni Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara), dan Awan (Rachel Amanda) yang masing-masing punya hal spesial untuk menaklukkan setiap impiannya. Film ini akan tayang di bioskop mulai 2 Januari 2020.

Terkait

Load more