Kamis, 02 April 2020

Video Call, Nino RAN Bocorkan Kondisi Terkini Vidi Aldiano

Makin membaik, Vidi Aldiano kini sudah belajar berjalan.

Linda Rahmadanti | Yuliani
cloud_download Baca offline
Vidi Aldiano (MataMata.com/Ismail)
Vidi Aldiano (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Kondisi Vidi Aldiano kini sudah mulai membaik usai menjalani operasi. Hal itu diungkap oleh sahabatnya, Nino RAN.

Penyanyi bernama lengkap Anindyo Baskoro itu juga belum lama ini video call dengan rekan jurinya di ajang pencarian bakat bertajuk The Voice itu.

"Ya tadi (video call) dia (Vidi) sudah belajar jalan juga, sudah adaptasi. Kan luka habis operasi dan ginjalnya sudah diangkat juga. Sudah mendingan," ungkap Nino RAN, saat ditemui di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (18/12/2019).


Nino RAN sendiri mengetahui kabar sakit ginjalnya Vidi Aldiano langsung dari orangnya. Pelantun "Selamat Pagi" itu pun sempat kaget saat sahabatnya menceritakan penyakitnya. Sebab, Vidi Aldiano dikenal menjalani pola hidup sehat.

"Tahu dari dia langsung. Ya shocked karena saya tahu dia itu gaya hidupnya sehat ya. Tapi kita kan walaupun bersahabat dia punya hal-hal yang disimpan sendiri," ujar Nino RAN.

Vidi Aldiano dijenguk ibu penyanyi Alika Islamadina, Yuanita Rohali [Instagram/Yuanita Rohali]
Vidi Aldiano dijenguk ibu penyanyi Alika Islamadina, Yuanita Rohali [Instagram/Yuanita Rohali]

Namun, Nino RAN bersyukur karena operasi pengangkatan kista yang berkembang kanker itu berjalan lancar. Meski demikian, ia sedikit menyesal karena belum sempat menjenguk sahabatnya itu.

"Ya mau banget jenguk, cuma kan jadwal padAt banget mau akhir tahun, nunggu pas di Jakarta aja," tutur Nino RAN.

Sebelumnya, dokter sempat menyebut di ginjal Vidi Aldiano terdapat kista. Operasi sendiri sudah berlangsung dengan lancar di sebuah rumah sakit di Singapura.

Terkait

Load more