Jum'at, 03 April 2020

Dengar Vidi Aldiano Sakit Kanker Ginjal, Rayi RAN Prihatin

Rayi RAN awalnya mengaku syok saat pertama kali mendengar kabar Vidi Aldiano sakit kanker ginjal.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Rayi RAN [Matamata.com/Sumarni]
Rayi RAN [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Rayi Putra Rahardjo alias Rayi RAN turut mengomentari penyankit kanker ginjal yang diderita Vidi Aldiano. Dia mengaku sangat terkejut saat mendengar sakit yang diderita pelantun lagu Nuansa Bening itu. 

"Saya prihatin dan ikut peduli ya sama dia karena Vidi, dia sama RAN keluar waktunya nggak terlalu berjauhan. Dan kita juga selain partner dalam industri musik tapi juga memang punya hubungan pertemanan juga," ujar Rayi RAN di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

"Jadi ketika mendengar itu jujur syok banget. Tapi saya yakin dia sudah ditangani dengan baik oleh dokter. Insya Allah pada waktunya akan sembuh amin," sambungnya lagi.


Selanjutnya, lelaki 32 tahun ini mengatakan kalau Vidi Aldiano tidak pernah mengeluh mengenai kondisi kesehatannya kepada teman-teman di kalangan musisi.

"Nggak sih alhamdulillah. Vidi itu orangnya justru positif banget. Jadi makanya sejujurnya saya juga nggak pernah nyangka bahwa dia selama ini ada masalah itu," kata Rayi RAN.

Vidi Aldiano dijenguk ibu penyanyi Alika Islamadina, Yuanita Rohali [Instagram/Yuanita Rohali]
Vidi Aldiano dijenguk ibu penyanyi Alika Islamadina, Yuanita Rohali [Instagram/Yuanita Rohali]

Yang pasti dengan kejadian yang dialami Vidi Aldiano, pelantun Dekat di Hati ini mengaku akan semakin peduli terhadap kesehatan.

"Ya pastinya karena kesehatan penting banget buat karier kita di industri musik," tuturnya.

Seperti diketahui, Vidi Aldiano secara mengejutkan mengumumkan menderita penyakit kanker ginjal stadium 3 pada Jumat (13/12/2019).

Di hari yang sama, Vidi Aldiano pun langsung menjalani operasi pengangkatan sel kanker di Singapura. Beruntung kini, kondisi mantan kekasih Sheila Dara ini sudah semakin membaik pasca-operazi. (Sumarni)

Terkait

Load more