Senin, 30 Maret 2020

Wajib Bawa Pasangan ke Kondangan, Olivia Jensen Punya Alasan Kuat

Membawa pasangan atau teman ke kondangan bagi Olivia Jensen merupakan hal yang wajib di lakukan.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
 Olivia Jensen (Instagram/@oliviajensen)
Olivia Jensen (Instagram/@oliviajensen)

Matamata.com - Olivia Lubis Jensen memberikan pendapatnya mengenai kondangan tanpa pasangan. Hal itu diungkapkan langsung olehnya saat ditemui wartawan di kawasan Jakarta belum lama ini.

Olivia Jensen
Olivia Jensen

"Buat gue bawa pasangan atau teman ke acara kondangan itu penting. Kalau nggak ada pasangan ke kondangan, ya bisa cari teman," ujar Olivia Jensen.

Bukan tanpa alasan. Perempuan 26 tahun ini bilang selalu gugup apabila berpapasan dengan mantan pacarnya di sebuah pesta pernikahan.

"Ada pengalaman yang nggak bisa gue lupain. Jadi, pas waktu datang ke undangan pernikahan, eh ketemu mantan. Itu bikin deg-degan banget," kata Olivia Jensen.


Karena itu, dia pun berkomitmen buat memilih tidak berangkat kondangan apabila tidak mempunyai pendamping.

"Mending nggak kasih angpau deh, daripada nekat datang kondangan tapi nggak ada teman," ucapnya seraya tertawa.

Olivia Jensen
Olivia Jensen

Seperti diketahui, Olivia Jensen didapuk membintangi film terbaru garapan MNC Pictures, Temen Kondangan. Disitu, dia berperan sebagai Fitri.

Fitri dikisahkan menikah dengan Dheni (Samuel Rizal). Tapi saat mereka naik pelaminan, Dheni justru mengundang mantan pacarnya, Putri yang dimainkan Prisia Nasution untuk datang.

Dari situlah, petualangan Putri mencari teman buat bisa mendampinginya kondangan pun dimulai.

Rencananya, film yang disutradarai Iip Sariful Hanan ini akan tayang di akhir Januari 2020. Selain mereka, film ini juga turut dibintangi oleh Gading Marten hingga Kevin Julio. (Sumarni)

Terkait

Load more