Selasa, 21 Januari 2020

5 Hari Lagi, Vidi Aldiano Akan Pulang ke Tanah Air

Usai menjalani masa pemulihan, Vidi Aldiano akan segera kembali ke Indonesia.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Vidi Aldiano / Instagram @vidialdiano
Vidi Aldiano / Instagram @vidialdiano

Matamata.com - Vidi Aldiano harus menunggu beberapa hari untuk kembali ke Indonesia usai menjalani operasi kanker ginjal di Singapura. Hal itu diungkapkan oleh manajer Vidi Aldiano, Bibit kepada wartawan.

"Sekarang lagi pemulihan. Rencana sampai Kamis di sana. Kamis baru ke Indonesia," ujar Bibit dihubungi Sabtu (14/12/2019).

Yang pasti, Bibit mengatakan vonis kanker pelantun Definisi Bahagia itu cukup mengagetkan semua pihak. Beruntung keluarga maupun sahabat Vidi Aldiano cukup kooperatif dengan terus memberikan dukungan moril.


"Ya kaget pasti ya, cuma keluarga semua kerabat juga support. Awal juga belum jelas, baru tahu kanker Minggu ini," sambungnya lagi.

Vidi Aldiano dijenguk ibu penyanyi Alika Islamadina, Yuanita Rohali [Instagram/Yuanita Rohali]
Vidi Aldiano dijenguk ibu penyanyi Alika Islamadina, Yuanita Rohali [Instagram/Yuanita Rohali]

Seperti diketahui, Vidi Aldiano secara mengejutkan mengumumkan menderita penyakit kanker ginjal stadium 3 pada Jumat (13/12/2019). Pengumuman itu dia sampaikan di Instagram.

"Baru Minggu lalu gue dapat kabar bahwa gue punya kanker di ginjal gue, tepatnya di ginjal kiri gue. Jadi dengan ini gue mau minta tolong temen-temen buat bantu doa, semoga operasinya berjalan dengan lancar, semoga semua penyakit yang ada di ginjal gue bisa diangkat hari ini (kemarin) dengan aman," ucap Vidi Aldiano Tegar.

Sebelumnya, dokter juga sempat menyebut di ginjal Vidi Aldiano ada kista. Operasi sendiri sudah berlangsung dengan lancar pada kemarin sore di Singapura. (Sumarni)

Terkait

Load more