Selasa, 21 Januari 2020

Ada Tikus, Raffi dan Nagita Nginep di Apartemen Rp 100 Juta Per Malam

Nginep di apartemen mahal, Raffi Ahmad dipuji the real sultan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menjadi sorotan netizen di media sosial.

Hal ini bermula ketika Raffi mengalami kejadian kurang mengenakan saat menginap di sebuah hotel di Amsterdam, Belanda.

"Kemarin ada satu dan lain hal, jadi kemarin tuh ada sedikit kesalahan teknis yang tidak disengaja ya adalah, terus tiba-tiba mereka kasih compliment ke kita," papar Raffi Ahmad.

"Di sini kan aku nyewanya lima kamar, kamar aku sama Gigi yang sebelumnya lumayan besar, kamar Merry, Lala, Editor, Abrar dan teman aku. Mungkin satu kamar bisa Rp 40 juta tapi kita kan di sini 4 hari kan," lanjut Raffi Ahmad.


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (YouTube/Rans Entertainment)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (YouTube/Rans Entertainment)

"Terus pas ada kesalahan teknis kita ngobrol kan sama manajer, terus sama dia complimentnya di kasih apartemen Rp 100 juta per malam," ungkap Raffi Ahmad.

Meski tak ingin menceritakan kesalahan teknis tersebut, tiba-tiba saja Rafathar malah keceplosan.

"Papah kan ada tikus," kata Rafathar.

"Hehe ya wajar lah, ini kan karena musim hujan ya jadi di Belanda juga banyak tikus, kecil gitu. Tapi mereka (pihak hotel) juga langsung prepare gitu. Tapi, karena di hotel bintang 5 jadi top banget servicenya," jelas Raffi Ahmad.

Sontak saja, unggahan Raffi Ahmad langsung ramai dibanjiri komentar netizen.

"Mantab jiwa Bos Rans. Real Sultan Andara, bukan kaleng-kaleng," komentar netizen Cut Naira Alfia.

"Papa kan ada tikus, aa emang nggak bisa bohong deh," terang akun Ira Sofi.

Terkait

Load more