Kamis, 02 April 2020

Gemetar Syuting Bareng Reza Rahadian, Kiky Saputri Sampai Minta Cancel

Pesona Reza Rahadian yang bikin Kiky Saputri gugup.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Komika Kiky Saputri. [Yuliani/Suara.com]
Komika Kiky Saputri. [Yuliani/Suara.com]

Matamata.com - Aktris sekaligus komika Kiky Saputri buka-bukaan awal mula bisa dekat dengan Reza Rahadian. Dia bilang kedekatan itu muncul setelah keduanya sama-sama membintangi sinetron Masjid Yang Tak Dirindukan.

"Aku pernah program stripping bareng, dua bulan. Itu kan setiap hari ketemu," ujar Kiky Saputri di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Komika Kiky Saputri. [Yuliani/Suara.com]
Komika Kiky Saputri. [Yuliani/Suara.com]

Perempuan 25 tahun ini mengatakan sempat gugup beradu akting dengan bintang Habibie & Ainun tersebut. Tapi ternyata, Reza Rahadian orang yang mudah bergaul.

"Orang yang sangat baik sama adik-adiknya. Nggak cuma aku tapi ada Aci Resti juga. Orang yang selalu ngajarin. Dulu baru pertama kali syuting sinetron sama dia langsung adegan akting berdua. Demi Allah saya kayak gemeter. Saya sampai bilang ke manager bisa nggak cancel aja udah syutingnya," kata Kiky Saputri.


"Karena saya takut adu akting sama beliau. Tapi abis itu dia (Reza Rahadian) peluk saya, 'Sudah tenang tenang santai dulu juga kayak gini'. Dari situ deket. Ternyata orangnya sebaik ini ya Allah," ujarnya lagi.

Kini saking akrabnya, Kiky Saputra sampai pernah dicium pipinya oleh Reza Rahadian. Menurut Kiky Saputri, kejadian itu terjadi karena sang aktor sudah menganggap dirinya adik.

"Saya ini siapa? Tapi bisa main sinetron bareng, syuting bareng. Dia pasti punya logika ya. Masa mau sama boneka mampang. Dia emang baik sama adik-adiknya kok," tutur Kiky Saputri. [Sumarni]

Terkait

Load more