Minggu, 19 Januari 2020

Kasus Salon Kecantikan Ilegal, Ivan Gunawan Diperiksa Polisi

Ivan Gunawan jalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Utara. Sebagai apa?

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Ivan Gunawan (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Ivan Gunawan (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Presenter Ivan Gunawan memenuhi panggilan penyidik terkait kasus salon kecantikan ilegal, Nana Eyebrow Beauty Indonesia.

Ia menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (6/12/2019).

Lelaki yang disapa Igun itu ternyata pernah kedapatan melakukan treatment di klinik tersebut.


"Jadi saya hari ini diminta kehadiran untuk memberikan kesaksian. Dimana telah tertangkap dua oknum yang memiliki klinik kecantikan. Saya waktu itu tahun 2016 pernah menggunakn jasanya untuk membentuk lipatan mata," ujar Ivan Gunawan setelah diperiksa.

Saat diinterogasi, lelaki 37 tahun ini mengaku ditanya-tanya seputar treatment yang didapatkan kala itu.

"Lupa saya berapa pertanyaan. Tapi ditanya seputar saya ke sana kapan, dilakukan tindakan apa saja. Saya bayar atau tidak. Ada keluhan atau tidak. Yah sesuai prosedur yang diperlukan dari kepolisian," sambungnya lagi.

Ivan Gunawan [Suara.com/Marni]
Ivan Gunawan [Suara.com/Marni]

Terlepas dari itu, mantan kekasih Rossa ini bersyukur bisa dimintai kesaksian oleh pihak kepolisian mengenai kasus tersebut.

"Tapi saya bersyukur diberi kesempatan untuk memberikan kesaksiaan. Saya merasa sebagai public figure, bisa memberi lebih warning dan sifat kehati-hatian buat teman-teman di luaran sana untuk melakukan sebuah tindakan kecantikan apa pun itu," tutur Ivan Gunawan.

Seperti diketahui, aparat Polres Metro Jakarta Utara berhasil meringkus kakak beradik asal Tiongkok, DN dan DS atas kasus salon kecantikan ilegal. Mereka ternyata membuka praktek tanpa surat izin resmi. (Sumarni)

Terkait

Load more