Rabu, 22 Januari 2020

Ditaksir sampai Rp 200 Juta, Nia Ramadhani Pesan Ranjang Ukuran 5 Meter

Nia Ramadhani punya ranjang sepanjang 5 meter!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Suara.com/Sumarni)
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Tak hanya mewah, namun rumah Nia Ramadhani juga dipenuhi dengan barang-barang yang berharga fantastis.

Baru-baru ini Jessica Iskandar jalan-jalan ke rumah Nia Ramadhani dan ungkap tentang ranjang yang dimilikinya.

Awalnya Jessica Iskandar menceritakan soal ranjang milik Nia Ramadhani yang berukuran tak biasa.

"Ranjang kamu ukurannya 5x2 jadinya 10 meter persegi," cerita Jessica Iskandar.


"Aku tuh custom soalnya. Aku tuh pernah liat video Rihanna dia nyanyi tempat tidurnya kaya gitu, itu hamil pertama," jawabnya.

Artis Nia Ramadhani. [MataMata.com/Yuli]
Artis Nia Ramadhani. [MataMata.com/Yuli]

"Aku tuh senengnya rame-rame, dan Ardi tidurnya gitu (muter-muter). Makanya itu aku bersyukur kasurnya didoublein gitu," tambah Nia Ramadhani.

Jessica Iskandar pun manaksir harga yang harus dikeluarkan oleh Nia Ramadhani untuk ranjang tersebut.

"Berapa duit sih harganya?" tanya Jessica Iskandar.

Kasur 5 meter Nia Ramadhani ditaksir seharga Rp 200 juta. (Youtube/JessicaIskandar)
Kasur 5 meter Nia Ramadhani ditaksir seharga Rp 200 juta. (Youtube/JessicaIskandar)

"Maaf ya aku sombong dikit, tempat tidur aku yang baru aja ukuran standard Rp 50 juta. Coba yang 5 meter kira-kira berapa?" tanya Jessica Iskandar.

Tak mau sebut harga ranjangnya tersebut, Jessica Iskandar pun menaksir kocek yang Nia Ramadhani keluarkan.

"Nggak tau aku lupa, itu udah 10 tahun yang lalu. Aku nggak mau ngomongin harga," jawab Nia Ramadhani.

"Rp 200 juta," ujar Jessica Iskandar.

Wah, mahal banget ya Nia Ramadhani beli ranjang 5 meter!

Terkait

Load more