Selasa, 21 Januari 2020

Gisella Anastasia Bingung Diminta Jessica Iskandar Jadi Pagar Ayu, Kenapa?

Gisella Anastasia bingung kenapa ya?

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Gisella Anastasia (Suara.com/Sumarni)
Gisella Anastasia (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Gisella Anastasia mengungkapkan dirinya dimintai sang sahabat Jessica Iskandar untuk menjadi pagar ayu di pernikahannya pada 2020. Meski senang dengan tawaran itu, kekasih Wijaya Saputra ini juga mengaku bingung.

Yang membuat Gisella Anastasi bingung, lantaran Jessica Iskandar menawarkan dua pilihan sekaligus.

"Iya aku disuruh jadi pagar ayu (di pernikahan Jessica Iskandar). Disuruh pilih kawinan yang di sini (Bandung) apa di sana (Bali) katanya begitu. Hadeuh aku bilang. Aku yang mana aja deh," kata Gisella Anastasia, saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat,  Kamis (5/12/2019).


Gisella Anastasi mengakui, dirinya tidak bisa menolak permintaan Jessica Iskandar untuk menjadi pagar ayu. Karena selama ini kekasih Richard Kyle itu selalu membantunya jikala ia membutuhkan bantuan.

"Nggak tahu kenapa kalau sama orang satu ini nggak bisa menolak. Sebenarnya sih suka gemas, cuma dia baik banget kan. Aku kalau minta tolong apa-apa dia selalu ada," ungkap ibunda Gempir Nora Marten ini.

Gisella Anastasia [Suara.com/Evi]
Gisella Anastasia [Suara.com/Evi]

Gisella Anastasia mengaku senang akhirnya Jessica Iskandar menemukan jodohnya. Menurut Gisel, Jessica dan Richard Kylie pasangan yang serasi.

"Senang gitu ketemu orang yang bisa menyayangi dia. Kelihatan, dari postingannya, nyatanya chemistry mereka kelihatan. Jedar baik, begitu pun sebaliknya. Mudah-mudahan ini yang terbaik gitu," tutur Gisella Anastasi. (Evi Ariska)

Terkait

Load more