Selasa, 21 Januari 2020

Kabarnya Gugat Cerai Kiwil, Istri Muda Minta Doa Terbaik

Ogah menjawab, Meggy Wulandari seolah menyembunyikan kebenaran kabar gugatan cerainya.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Kiwil (Suara.com/Ismail)
Kiwil (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari, enggan memberikan jawaban tegas ketika disinggung awak media ihwal kabar dirinya ingin cerai dari suaminya itu.

"Ih tau dari mana sih ini, berita dari mana, lu nyadap ponsel gue atau bagamana sih?," kata Meggy Wulandari ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Seperti terlihat menutupi, Meggy kemudian menyebut jika hubungannya dengan Kiwil baik-baik saja.


Terus disinggung awak media apa yang sebetulnya terjadi, Meggy tampak menarik napas. Kali ini, dia minta didoakan yang terbaik.

"Supaya nggak terjadi fitnah ya, kalo aku berdoa mudah-mudahan (tiba-tiba diam), yaudah deh doain aja yang terbaik buat saya," kata Meggy.

Di akhir wawancara, Meggy memberikan jawaban yang penuh makna. Dia mengaku begitu menyayangi istri pertama Kiwil, Rochimah.

"Saking sayangnya saya pengen ngasih suami saya buat Mbak Rochimah seutuhnya. Itu aja yang bisa saya jawab ya, beres kan udah gue jawab semua tuh," kata Meggy Wulandari. (Herwanto)

Terkait

Load more