Minggu, 19 Januari 2020

KD Sebut Raul Lemos Pria Pengantar Sukses, Netizen Pertanyakan Peran Anang

Banyak netizen yang mengingatkan peran Anang Hermansyah dibalik kesuksesan KD saat ini.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram @krisdayantilemos)
Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram @krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti baru saja membeberkan peran lelaki yang mendukungnya mengantarkan kesuksesan hingga kini.

Melalui unggahannya, KD menyebut nama sang ayah yang telah mengantarkannya hingga sukses seperti saat ini.

''saya sadari banyak pria mengantar saya sukses
papà saya menanam benih cinta ke mama sy sehingga lahirnya saya dengan kecintaan pada dunia seni yg membuka pintu harapan calon bintang juara menyanyi tingkat asia di usia belia
hingga remaja dan dewasa tau cinta dan menikah dan melahirkan sukses kebahagiaan dunia.''

Yang kedua, KD menyebut Raul Lemos sebagai sosok lelaki yang tak pernah berhenti mendukungnya hingga sukses seperti saat ini.


Dengan kalimat penuh cinta, KD menyebut bahwa Raul Lemos merupakan sosok suami yang selalu membimbingnya penuh dengan keikhlasan.

''dibalik kegagalan
tanpa laki laki ini saya bukan siapa siapa, dia mengangkat saya kembali dari semua kesulitan dgn penuh keihklasan.Menghantar saya untuk meraih puncak yg lebih tinggi.Membimbing saya dgn penuh keihklasan walau terkadang menciptakan gesekan2 yg menurut saya tidak wajar.Tapi endingnya adalah jawaban yg nyata.''

Tak segan-segan, KD juga menyebut bahwa sang suamilah yang mengatur strategi hingga dirinya kini bisa duduk di kursi dewan.

Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram @krisdayantilemos)
Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram @krisdayantilemos)

''Setia mendampingi saya,merancang bahkan mengatur strategi yg jitu sehingga atas berkat Allah saya bisa terpilih menjadi wakil rakyat dan duduk di gedung DPR-RI.Menerapkan strategi2 yg jitu salah satunya pendekatan dgn hati kepada konstituen saya se Malang raya.''

''Itulah yg membuat saya semakin tau akan dunia sebenarnya.Tidak ada rakyat dan tidak ada atasan dalam kehidupan nyata.Yg ada adalah kebersamaan sebagaimana manusia yg diciptakan olehNya dgn bentuk yg sama.Semoga akan menjadi pegangan hidup saya selalu kedepan amin Alhamdulillah
Terimakasih amor
@raullemos06,'' tulis Krisdayanti dalam unggahannya.

Unggahan KD ini lantas mendapatkan perhatian. Pasalnya, ibu Aurel Hermansyah tersebut sama sekali tak menyebutkan peran Anang Hermansyah sebagai sosok lelaki yang mengantarkannya menuju gerbang kesuksesan.

''Peran mas Anang mba? Bagaimanapun masa lalu mba KD bersama mas Anang tapi mas Anang membersamai mba sebelum mba KD jadi apa-apa,'' @belbook1234.

''Semua takdir Allah melalui mas Anang 3 perempuan bisa sukses menjulang tinggi mb KD Syahrini Asanti tadinya sebelumnya tidak ada yang mengenalnya,'' @istyo_.

''Mas anang gak punya jasa ya mbak yu,'' @heru.prasetio.77.

''Semua tak lepas karena tangan dingin anang..kd.syahrini.asanty..dulu wanita biasa..kini jadi luar biasa..brsyukurlah pada Anang..,'' @nurchayati_sudaryanto.

Terkait

Load more