Senin, 20 Januari 2020

Iba dengan Kondisi Keuangan Zul Zivilia, Billy Syahputra Beri Sumbangan

Billy Syahputra iba mendengar sekolah anak Zul Zivilia nunggak gegara biaya.

Linda Rahmadanti | Yuliani
cloud_download Baca offline
Billy Syahputra [MataMata.com/Yuliani]
Billy Syahputra [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Billy Syahputra ikut iba mengetahui cerita kesulitan ekonomi keluarga Zul Zivilia yang diungkap sang istri, Retno Paradinah. Mendengar hal itu, Billy lantas tergerak untuk membantu memberi sumbangan keluarga Zul.

"Sangat sedih sekali, Billy sampai merasa di posisi dia (istri Zul) ketika suami kena narkoba. Sekolah anaknya nunggak sampai tiga bulan. Ya selagi Billy punya rezeki ya Billy bantu," ujar Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Billy Syahputra menyebut tergerak hatinya untuk itu lantaran ketegaran sikap Retno yang tak ingin dikasihani. Tak mau menyebut nominal, Billy pun memberikan sumbangsih yang dikira cukup membantu.


"Ya yang tadi bang Billy bilang cuma bisa kasih nggak lebih. Nggak yang kalian pikir ngasih sedikit ya, ya sekiranya anaknya nggak nunggak sekolah. Please ini jangan menilai dari nominal, ini dari hati bang Billy paling dalam, lillahi taala," tutur Billy Syahputra.

Zul Zivilia [Evi Ariska/Suara.com]
Zul Zivilia [Evi Ariska/Suara.com]

Seperti diketahui sebelumnya, Zul Zivilia baru-baru in angkat bicara soal ekonomi keluarganya setelah ia dipenjara karena kasus narkoba. Pelantun "Aishiteru" itu menceritakan, gara-gara sidang terus ditunda, keluarganya harus berulang kali mengeluarkan biaya untuk tiket pesawat untuk sang ayah mertua, yang juga menjadi pengacaranya.

Istrinya pun kini harus berjualan baju dengan keuntungan Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu perhari demi mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Terkait

Load more