Selasa, 21 Januari 2020

Sering Dijodohkan, Ayu Ting Ting dan Andi Arsyil Bicara Tipe Pasangan

Duh, bakalan jadian nggak ya Ayu Ting Ting dan Andy Arsyil?

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Andi Arsyil [Herwanto/Suara.com]
Andi Arsyil [Herwanto/Suara.com]

Matamata.com - Andi Arsyil mengaku masih kerap dijodoh-jodohkan oleh ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendi dengan Ayu Ting Ting.

"Masih sering dikomporin sama Igun, sama Ruben, terus dikomporin sama Wendi," kata Andi Arsyil, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Di acara Brownis Trans TV Kamis (5/12/2019), Andi Arsyil menjadi bintang tamu. Di situ, Ayu Ting Ting pun menggoda bintang film Ketika Cinta Bertasbih ii dengan cara menanyakan kriteria calon pacar menurut Andi.


"Ayu juga tadi sempat tanya kriteria (pacar) seperti apa sih? Ya aku jawab aja 'yang penting bikin nyaman'," ungkap Andi Arsyil.

Tak hanya itu, Andi Arsyil pun menanyakan balik kembali kriteria calon pacar yang Ayu Ting Ting inginkan.

"Terus aku tanya balik, 'terus kamu kriteria nya seperti apa?' Terus dia bilang, 'gimana ya, ngapain cari yang jauh-jauh yang ada di depan mata aja," ungkap Andi Arsyil.

Digoda oleh pelantun lagu "Alamat Palsu", Andi Arsyil tak canggung. Menurutnya itu hanya sebuah candaan biasa.

Ayu Ting Ting [Revi C Rantung/Suara.com]
Ayu Ting Ting [Revi C Rantung/Suara.com]

"Nggak salah tingkah kok, biasa itu mah. Joke-joke ringan sih biasa saling colek mencolek doang. Dan untuk iseng-iseng aja, dan jadi nggak usah dibawa ke hati dan perasaan seperti itu," jelas Andi Arsyil.

"Jadi kalau kita bawa hati, entar juga baper sendiri, ngenes sendiri. Jadi nggak usah gitu-gitu," tutur Andi Arsyil. (Herwanto)

Terkait

Load more