Sabtu, 18 Januari 2020

Gosip Pacari Febby Rastanty, Verrell Bramasta Jawab Begini

Cie Verrell Bramasta yang lagi mau jalin hubungan serius.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Verrell Bramasta dan Febby Rastanty. (YouTube/VRL Bramasta)
Verrell Bramasta dan Febby Rastanty. (YouTube/VRL Bramasta)

Matamata.com - Verrell Bramasta akhirnya blak-blakan soal statusnya sudah punya pacar lagi atau belum setelah putus dari Natasha Wilona.

Ia menegaskan masih berstatus jomblo. Pernyataan itu pun sekaligus membantah dirinya menjalin hubungan spesial dengan Febby Rastanty.

"Belum ada yang deket tahu," ujar Verrell Bramasta di kawasan M Bloc Space, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).


Keputusannya melajang pun sebetulnya bukan tanpa alasan. Verrell Bramasta mau mencari pasangan yang bisa diajak serius sampai ke pelaminan.

"Iya kan sudah makin tua juga, 23 tahun. inginya kalau ada suatu hubungan bukan cuma yang pacaran-pacaran kayak cinta monyet. Kalau bisa sekalian ke arah yang lebih serius lagi jadi nanti aja sekalian nunggu yang paling tepat aja," kata Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta [Suara.com/Herwanto]
Verrell Bramasta [Suara.com/Herwanto]

"Makanya kita liat nanti dengan aku sudah biasa sendiri ini, kalau ada cewek yang datang, cewek itu akan membawa aku ke arah yang lebih baik atau nggak. Dari sana kita tahu dia orang yang tepat atau nggak," sambungnya lagi.

Ditambah, pemain Siapa Takut Jatuh Cinta ini cukup menikmati masa-masa tidak punya kekasih.

"Jadi enaknya jomblo bisa lebih banyak tahu kita kepenginnya apa, sukanya apa, kita butuh orang seperti apa, lebih banyak refleksi diri aja," tutur Verrell Bramasta. (Sumarni)

Terkait

Load more