Minggu, 19 Januari 2020

Ganti Gaya Rambut, Penampilan Terbaru Ariel NOAH Bikin Netizen Debat

Bagus atau nggak ya potongan rambut Ariel NOAH?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Musisi Ariel NOAH. [Matamata.com/Sumarni]
Musisi Ariel NOAH. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Baru-baru ini Ariel NOAH kembali tuai perhatian netizen nih. Ia tampak memamerkan penampilan terbaru dengan gaya rambut yang unik.

Penampilan terbarunya ini berbeda dengan gaya rambut sebelumnya. Ariel NOAH tampak mengenakan gaya rambut setengah botak pada bagian bawah.

Unggahan @yanusputrada dengan nama unfaded textured haircut ini pun menuai perhatian netizen.

Banyak yang mengatakan penampilan Ariel NOAH terlihat menarik dan membuatnya keliatan ganteng.


@tebe_inst : "Si aa mah kepala nya bunder jd mau model gaya rambut kaya apa ge tetep wajah nya enak di lihat,"

@rosmilda22 : "Orang ganteng di apain juga bagus rambutnya,, kepala ariel itu bagus,, apalagi mukanya, ganteng parah dah lihat langsung,, sukses mas @yanusputrada @arielnoah,"

Ariel NOAH. (Instagram/@yanusputrada)
Ariel NOAH. (Instagram/@yanusputrada)

Namun ada beberapa yang juga mengatakan potongan rambut Ariel NOAH yang satu ini kurang cocok.

@azkaa_barbers : "Apa aku aja di sini yang ngerasa itu nggak bagus,"

@toha_oick : "Kok aneh kak potongannya,"

Wah, jadi perdebatan nih penampilan terbaru Ariel NOAH. Kalau menurut kalian gimana nih?

Terkait

Load more