Sabtu, 14 Desember 2019

Kabar Baik, Denny Sumargo Umumkan Akan Menikah Tahun Depan

Kendati demikian, Denny Sumargo masih merahasiakan identitas calonnya.

Linda Rahmadanti
Denny Sumargo [Sumarni/Matamata.com]
Denny Sumargo [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Denny Sumargo membenarkan akan melangsungkan pernikahan tahun depan. Rencananya, aktor tersebut akan naik pelaminan pada akhir 2020.

"Iya tahun depan. Mungkin akhir tahun depan yah kalau dari waktu," ujar Denny Sumargo, ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Sayangnya, lelaki 38 tahun ini menolak memberitahu identitas calon istrinya itu. Denny Sumargo beralasan tidak mau sesumbar lebih dulu.


"Gue nggak mau announce, entar ribet lagi. Tapi kalau trauma sih nggak. Sekarang terlalu bijak aja sih karena terlalu banyak orang yang ikut campur nanti jatuhnya jadi ribet. Mendingan setelah menikah baru kita publish," ujar mantan tunangan Dita Soedarjo ini.

Hanya, Denny Sumargo mengungkap sosok pasangannya kali ini punya kepribadian yang baik hati.

"Satu wanita ini yang membuat saya sangat mengagumkan karakternya tapi aku nggak bisa terlalu sesumbar juga karena masih proses kenal. Sudah cukup deket," kata Denny Sumargo. 

"Aku nggak tahu apakah ini yang akan menjadi pasangan sebagai istri nanti. Cuma saya berharap ya sudah bisa menikah sih dalam waktu dekat," imbuhnya. 

Kini, pemain film A Man Called Ahok ini mengatakan cukup serius menjalin hubungan dengan perempuan berinisial O itu. Dia pun berharap keinginannya buat menikah bisa lancar tanpa hambatan berarti.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo [Suara.com/Sumarni]
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo [Suara.com/Sumarni]

"Iya aku selalu serius. Cuma memang kadang-kadang kita nggak bisa ekspektasi banyak-banyak dari perjalanan kita. Kadang-kadang ada kondisi dimana kita nggak bisa terusin pernikahan segala macem," ucap Denny Sumargo.

Seperti diketahui, Denny Sumargo seharusnya menikah dengan Dita Soedarjo akhir tahun lalu. Tapi semua dibatalkan gara-gara visi misi sudah tidak sejalan. (Sumarni)

Terkait

Load more