Sabtu, 14 Desember 2019

Dua Kali Gagal, Ini Kata Risty Tagor Soal Suami Ketiganya

Sampai sekarang, Risty Tagor masih menyembunyikan identitas suami ketiganya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Risty Tagor (MataMata.com/Evi Ariska)
Risty Tagor (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Sampai sekarang, Risty Tagor masih menyembunyikan identitas suami ketiganya. Soal itu, mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin ini punya jawaban sendiri.

"Aduh rahasia. Gini ya, sudah gagal sekali, dua kali, sudah lah ya. Jadi nggak usah lagi jadi sesuatu yang perlu untuk seluruh Indonesia. Karena memang itu privacy keluarga," kata Risty Tagor, ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Risty Tagor di acara Fashion Show Syar'i Community di Grand Hotel Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017)
Risty Tagor [Suara.com]

Perempuan kelahiran 12 April 1989 ini tidak lagi ingin memenuhi pemberitaan tentang kehidupan pribadinya. Lantaran Risty Tagor tak ingin anak-anaknya membacara berita tak mengenakkan tentang orangtuanya ketika beranjak besar  nanti.

"Iyalah pasti ada alasannya, salah satunya juga anak-anak. Nanti kan Arsen, Arka kalau sudah gede dia melihat YouTube, yang ada kan mereka kasihan," ujar Rity Tagor.


Dua Kali Gagal, Ini Kata Risty Tagor Soal Suami Ketiganya - 2

"Jadi tolong hargai privacy anak-anak saya juga, supaya mereka tumbuhnya nggak kayak, 'aduh mamaku gini ayahku gini'. Sudah mendingan anteng-anteng aja," jelas Risty Tagor.

Setelah bercerai dari Stuart Collin, Risty Tagor sempat dikabarkan telah menikah dengan seorang pengacara dan kini telah dikaruiani seorang anak. Tapi gosipnya, si pengacara kabarnya sudah memiliki istri. [Evi Ariska]

Terkait

Load more