Sabtu, 14 Desember 2019

Dapat Nilai 8 saat SMA, Maudy Koesnaedi Nangis

Maudy Koesnaedi menginginkan nilai sempurna saat itu.

Linda Rahmadanti
Maudy Koesnaedi (Matamata.com/Yuliani)
Maudy Koesnaedi (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Maudy Koesnaedi mengenang masa-masa saat masih duduk di bangku SMA.

Alumni SMA 6 Jakarta itu mengaku saat sekolah di tingkat menengah  termasuk siswa yang memiliki target harus mendapatkan nilai yang bagus di setiap mata pelajaran.

"Karena waktu SMA aku termasuk yang nerd, belajar mulu, harus punya standar tinggi," kata Maudy Koesnaedi, saat ditemui di konferensi pers Sixerhood Celebration 2019, di Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).


Bahkan pemeran Zaenab di film Si Doel itu menangis karena tidak mendapatkan nilai 10. walau angka yang didapat masih tergolong bagus. 

"Nilai ulangan 8 tuh nangis karena harus sepuluh. Tiap mau terima rapor deg-degan takut nggak lulus, padahal selalu ranking 2 rangking 3," sambungnya.

Artis Maudy Koesnaedi berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (8/5). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Maudy Koesnaedi berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (8/5). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Tidak hanya itu Maudy Koesnaedi juga sering minta izin karena mulai sibuk dengan pemotretan.

"Waktu itu momennya lagi sering foto buat majalah atau iklan, sering izin tapi tetap harus nilainya bagus," sambungnya.

Walau sibuk, ibu satu anak itu mengaku aktif ikut kegiatan di sekolahnya. Salah satunya olah raga basket.

"Sempet ikutan basket juga, sempet ikut kompetisi ikut tanding juga waktu itu. Ikut PCM juga kayak modern dance gitu di SMA 6," tutupnya.

Terkait

Load more