Sabtu, 14 Desember 2019

Diamuk Abis-abisan Nikita Mirzani, Begini Respons Uya Kuya

Wah makin memanas aja nih hubungan Nikita Mirzani dan Uya Kuya.

Tinwarotul Fatonah
Presenter Uya Kuya. [MataMata.com/Evi Ariska]
Presenter Uya Kuya. [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Uya Kuya akhirnya angkat bicara usai diamuk habis-habisan oleh Nikita Mirzani di instastory. Namun alih-alih marah, Uya Kuya justru bersikap santai.

"Nggak, gue mah nggak pernah marah," ujar Uya Kuya, di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2019).

Padahal, bapak dua anak ini mengaku sudah melihat seluruh postingan Nikita Mirzani tersebut. Tapi, Uya Kuya tidak mau ambil pusing.


"Biasa aja. Gue biasa-biasa aja," sambungnya lagi.

Lalu soal tudingan Raja Settingan dari Nikita Mirzani pun Uya Kuya mencoba legowo. Rupanya, dia punya alasan sendiri.

"Nggak, itu kan tanggapan orang. Bebas-bebas aja," tutur Uya Kuya.

Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Senin (25/11/2019). [Yuliani/Suara.com]
Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Senin (25/11/2019). [Yuliani/Suara.com]

Seperti diketahui Uya Kuya sempat mewawancarai anak Barbie Kumalasari. Disitu, si kecil mengatakan tidak menyukai sosok Nikita Mirzani.

Tahu namanya dibawa-bawa, Nikita Mirzani langsung murka. Menurutnya, Uya Kuya sengaja menyuruh putri Barbie Kumalasari berbicara demikian. Semuanya bagi Nikita Mirzani cuma settingan belaka.

"Anak sekecil itu dijadikan alat sama orangtua kandungnya sendiri. Dan orang gila yang gila-gila settingan. Udah deh elo mendingan bikin settingan di TV aja, di program lo itu. Jangan ikut-ikutan bikin YouTube. Gue sih nggak peduli elo siapa yah. Elo cari masalah sama gue yah gue bales," tulis Nikita Mirzani yang kini viral di media sosial. (Sumarni)

Terkait

Load more