Jum'at, 13 Desember 2019

Diberi Bonus Kebanyakan, ART Sandra Dewi Pilih Mengundurkan Diri

Simak yuk rahasia Sandra Dewi yang tak pernah dipublikasi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti
Sandra Dewi dan Harvey Moeis 6 tahun lalu (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi dan Harvey Moeis 6 tahun lalu (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Belum lama ini Fitri Tropica baru saja membocorkan salah satu rahasia sahabatnya yakni Sandra Dewi yang tak banyak diketahui publik.

Hal ini nampak jelas dalam akun YouTube miliknya, Fitrop pada Sabtu (30/11).

"Kalau kalian pernah ditinggal sama mbak yang di rumah, ditinggal sama babysitter di rumah, sama yang kerja di rumah itu, kasusnya biasanya macem-macem kan. Nah, Sandra Dewi doang yang ditinggal gara-gara kasih THR kebanyakan," kata Fitri Tropica.

"Sebenarnya itu suami gue sih, jadi dia kasih THR kebanyakan akhir tahun lalu. Dan, mungkin karena bagi susternya kebanyakan nggak balik lagi. Bu udah cukup buat satu tahun gitu," jelas Sandra Dewi.


Sandra Dewi dan Fitri Tropica (YouTube/Fitrop)
Sandra Dewi dan Fitri Tropica (YouTube/Fitrop)

Sontak saja, pengakuan Sandra Dewi soal ART yang resign gara-gara kebanyakan THR itu pun langsung menuai ragam reaksi netizen di media sosial.

"Ya Allah jadi pengin kerja di rumah Sandra Dewi," kata netizen Siti Rokhayati Quart.

"Auto ngelamar kerja di rumah Sandra Dewi deh," jelas akun Damayanti Yanti.

"Mak-mak kayak gue langsung ngehitung itu kira-kira THR nya berapa ya sampai bisa cukup setahun," terang netizen Desy Assyifatih Yuliani.

"Ngasih ART aja katanya kebanyakan itu kata ARTnya. Menurut dia mah segitu emang pas dengan jasa-jasa ART di kehidupan dia. Terharu," ujar akun Dita Lestari.

Terkait

Load more