Sabtu, 14 Desember 2019

Anak-Anak Tahun Baruan Bersama Teman, Melly Goeslaw Pilih Ambil Job

Penyanyi Melly Goeslaw mengaku tetap mengambil job manggung di malam pergantian tahun.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Melly Goeslaw [MataMata.com/Sumarni]
Melly Goeslaw [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Penyanyi Melly Goeslaw mengaku tetap mengambil job manggung di malam tahun baru Rupanya, dia punya alasan sendiri.

"Akhir tahun alhamdulillah ada job di masih deket-deket di Karawang. Kebetulan anak-anak tuh semuanya pada tahun baruan di Bali jadi kita ngambil job di Karawang," kata Melly Goeslaw di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Alasan lainnya, Melly Goeslaw tidak mau menolak rezeki. Menurutnya bisa tampil di malam pergantian tahun juga bagian berkah dari Tuhan.


"Pertimbangan lainya karena kalau aku dikasih rezeki sama Allah nggak mungkin aku tolak lah," ujarnya.

Anto Hoed dan Melly Goeslaw [Instagram]
Anto Hoed dan Melly Goeslaw [Instagram]

Disinggung mengenai keputusannya tidak turut serta bergabung dengan anak-anaknya ke Bali, istri Anto Hoed ini cuma tersenyum. Dia bilang sang buah hati pergi liburan bareng teman-teman dekatnya.

"Kalau anak-anak memang ada atau nggak ada job aku, memang mau ke Bali mereka sama temen-temennya gitu nggak ada hubungan sama pekerjaan aku," kata Melly Goeslaw.

"Biasanya juga kalau tahun-tahun sebelumnya tahun kemaren udah sekitar 2 tahunan karena mereka udah pada remaja, udah ada acara sama temen-temen paling biasanya nggak sampai yang dinner bareng apa, udah nggak begitu karena mereka juga udah punya acara masing-masing," ujarnya lagi. [Sumarni]

Terkait

Load more