Sabtu, 14 Desember 2019

Gara-gara Ini, Ayu Ting Ting Sempat Minder Gelar Konser

Meski sudah sering tampil di berbagai acara besar, rupanya Ayu Ting Ting sempat minder saat akan gelar konser.

Linda Rahmadanti
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Sumarni)
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Ayu Ting Ting rupanya sempat tidak percaya diri saat akan menggelar konser tunggal. Pedangdut cantik itu khawatir tidak mendatangkan banyak penonton. 

"Iya jadi nggak pedenya karena maksudnya kayak, 'duh entar ada yang support nggak yah, ada yang mau nyanyi bareng nggak, nonton nggak yah'. Tapi kalau saya pikir-pikir, ya pasti kalau semua penggemar setia pastinya akan ikutin," ujar Ayu Ting Ting, dalam jumpa pers konsernya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Ayu Ting Ting mengatakan baru berani mengiyakan untuk mengadakan konser setelah dibujuk Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu bertindak sebagai promotor. 


"Saya maksudnya belum ada keberanian juga sih, masih merasa aduh saya kayaknya masih belum pantas kalau misalnya bikin konser. Memang mungkin sudah jalannya dan sudah rezekinya, pas banget 10 tahun," kata Ayu Ting Ting.

"Tadinya saya cuma mau bikin mini konser untuk fans-fans saya, akustikan gitu. Terus tiba-tiba Ruben nawarin langsung ke saya, saya bilang, 'hah kalau gede-gede saya nggak berani'. Tapi dia bilang, 'nggak, lo sudah pantes, lo sudah 10 tahun.' Terus aku yang, 'oh iya bener juga ya," imbuhnya. 

Ayu Ting Ting [Suara.com/Sumarni]
Ayu Ting Ting [Suara.com/Sumarni]

Karenanya, ibu satu anak begitu emosional selama pengerjaan konsep untuk konser penanda sepuluh tahun berkarier di industri musik Tanah Air. 

"Jadi bukan nangis ya tapi tepatnya sedih. Terharu karena saya nggak nyangka bisa punya konser tunggal dan dibilang baru pertama kali juga ya buat dangdut, pastinya jadi merasa kayak mimpi. Cuma ya harus dijalani dan tantangan buat saya," tutur Ayu Ting Ting.

Rencananya, konser Ayu Ting Ting akan dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 28 Maret 2020. Pelantun "Alamat Palsu" ini juga akan menggandeng sejumlah musisi termasuk Titi DJ, Andien, Andmesh, Didi Kempot dan Betrand Peto untuk berkolaborasi. (Sumarni)

Terkait

Load more