Jum'at, 13 Desember 2019

Libatkan Betrand Peto di Konser Ayu Ting Ting, Ini Alasan Ruben Onsu

Ruben Onsu: kesempatan buat Betrand berdiri dipanggung megah!

Linda Rahmadanti
Sarwendah, Ruben Onsu, dan Betrand Peto (Instgaram @ruben_onsu)
Sarwendah, Ruben Onsu, dan Betrand Peto (Instgaram @ruben_onsu)

Matamata.com - Ruben Onsu membeberkan alasannya melibatkan Betrand Peto dalam konser tunggal Ayu Ting Ting. Betrand Peto akan tampil sebagai bintang tamu bersama Titi DJ, Andien, Didi Kempot hingga Andmesh. 

"Iya ada anaknya di situ. Kan bapaknya nggak nyanyi. Dan ini memang ada kesempatan buat Betrand berdiri dipanggung megah," ujar Ruben Onsu, dalam konfrensi pers konser Ayu Ting Ting di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Suami Sarwendah ini memang bertindak sebagai promotor untuk konser Ayu Ting Ting nanti. Karena itu, Ruben Onsu ingin Betrand Peto juga beraksi di sana.


Kendati begitu, host Brownis ini mengatakan sang anak hingga kini belum paham kalau akan manggung di hadapan ribuan penonton.

"Dia mah nggak tahu, nggak ngerti. Tahunya besok kakak ngapain ayah. Saya lebih senang begitu sih, Betrand masih demam penonton banyak. Jadi dia kalau penonton banyak, saking senangnya suka nge-blank, karena saking banyak dia dadadada lupa tuh liriknya," kata Ruben Onsu.

"Ya wajarlah. Sekarang ini banyak yang sayang sama dia, banyak yang sebut nama dia orang langsung tepuk tangan. Jadi kalau dia keluar nyapa butuh fokus dulu, baru dia bisa kembali lagi," sambungnya lagi.

Sayangnya, Ruben Onsu belum mau membocorkan penampilan Betrand Peto nanti. Disinggung kemungkinan akan berduet dengan Ayu Ting Ting menyanyikan dangdut pun, dia tidak menjawab.

Ayu Ting Ting [Sumarni/Suara.com]
Ayu Ting Ting [Sumarni/Suara.com]

"Kejutan pastinya. Pokoknya kalau lagu ada beberapalah. Setiap artis berapa lagunya, kita nggak akan kasih tahu untuk surprise. Nanti ketebak. Saya berharap apapun yang kami tampilkan sudah maksimalnya kami untuk memberikan yang terbaik," ucap Ruben Onsu.

Seperti diketahui,  Ayu Ting Ting mengumumkan bakal mengadakan konser tunggal bertajuk "Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting". Rencananya, acara itu akan dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 28 Maret 2020. (Sumarni)

Terkait

Load more