Jum'at, 13 Desember 2019

Sarwendah Sebut Betrand Minum ASI Tiap Hari, Melaney Ricardo: yang Bener?

Melaney Ricardo kaget saat Sarwendah mengungkapkan dosis Betrand Peto minum ASI.

Linda Rahmadanti
Sarwendah dan Betrand Peto [Yuliani/MataMata.com]
Sarwendah dan Betrand Peto [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Kabar Betrand Peto minum ASI Sarwendah menyedot perhatian netizen. Banyak juga yang meributkan hal tersebut.

Bahkan, Sarwendah sendiri mengaku tidak mengerti kenapa hal tersebut menuai kehebohan.

"Aduh aku juga gak ngerti ya kenapa bisa sampai segitunya," ujar Sarwendah.

Berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo, Sarwendah lantas menceritakan awal mula Betrand Peto minum ASI.


"Kakak itu tiap kali ngelihat aku nyusuin, bukan ngelihat daerah itu ya. Aku pasti tutupi, pakai apron atau ngebelakangin kakak," kisah Sarwendah.

"Pada saat dia ngelihat seperti itu, dia bilang 'seneng ya Thania disusuin sama bundanya'," imbuhnya.

Sarwendah dan Betrand Peto [Yuliani/MataMata.com]
Sarwendah dan Betrand Peto [Yuliani/MataMata.com]

Mendengar pernyataan sang putra, Sarwendah lantas kepo.

"Kenapa kek gitu? Kan kakak juga begitu waktu kecil. Aku spontan nanya seperti itu," ujar Sarwendah.

"Gak, kakak itu dari 8 bulan minum teh," kata Sarwendah menirukan perkataan Betrand Peto.

Betrand kemudian bercerita bahwa dirinya tidak minum ASI. Sontak saja, pengakuan tersebut membuat Sarwendah kaget.

Lantas, Sarwendah mengizinkan Betrand Peto untuk minum ASInya.

"Sebagai seorang ibu, aku kaget dong. Kakak kalau mau minum ASI boleh kok. Kan banyak di kulkas, nanti dipanasin. Kalau mau dingin boleh, tapi minimal ada di kulkas" ujar Sarwendah.

Setelah ditawari, Betrand Peto langsung ingin mencoba ASI Sarwendah. Bahkan Betrand Peto meminum ASI Sarwendah setiap hari.

Sarwendah, Ruben Onsu, dan Betrand Peto (Instgaram @ruben_onsu)
Sarwendah, Ruben Onsu, dan Betrand Peto (Instgaram @ruben_onsu)

"Itu sekali aja, atau beberapa kali minum ASI-nya?" tanya Melaney Ricardo

"Tiap hari," jawab Sarwendah seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Melaney Ricardo (28/11/2019).

Mendengar Sarwendah membocorkan dosis minum ASI Betrand Peto, Melaney Ricardo lantas melongo dan kaget.

"Yang bener lo Wen? Gue kira sekali icip doang, karena laki gue pernah nyicipin," aku Melaney Ricardo

"Aku juga pernah nyicipin ASI sendiri, manis sih tapi hambar gitu," imbuh Sarwendah.

Lebih lanjut, Sarwendah mengungkapkan bahwa Betrand Peto minum ASI dalam takaran segelas.

"Sekali minum itu berapa takaran ml?" tanya Melaney Ricardo

"Sekali minum itu sekali pompa 300 ml, ternyata pas dituang ke gelas gak sebanyak itu. Sedangkan dia ( Betrand Peto) minum satu gelas," tandas istri Ruben Onsu.

"Whatttt? seriusan gak sih wen? Gila yang bener aja segitu," teriak Melaney Ricardo kaget.

Masih merasa kaget, Melaney Ricardo lantas mengulang pertanyaannya.

"Jadi tiap hari kakak Betrand Peto minum ASI-nya Sarwendah?" tanya Melaney Ricardo

"Minum, everyday," timpal Sarwendah.

"Jadi dia minum 2-3 gelas masih ada 3 kali," ungkap Sarwendah.

"Woww, always lho, bravo. Kalau anaknya suka, maminya gak keberatan, ya oke," ucap Melaney sembari memuji Sarwendah.

"Yang penting gak ganggu Thania, karena yang paling butuh," pungkas Sarwendah.

Terkait

Load more