Jum'at, 13 Desember 2019

Segera Gelar Konser, Ayu Ting Ting Bahagia dan Bersyukur

Baginya, momen gelar konser ini merupakan kesempatan yang langka.

Linda Rahmadanti
Ayu Ting Ting [Sumarni/Suara.com]
Ayu Ting Ting [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Ayu Ting Ting mengumumkan akan menggelar konser tunggal bertajuk "Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting". Rencananya, konser itu akan dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 28 Maret 2020.

"Yang jelas perasaannya senang banget. Bersyukur happy banget, mendapat kesempatan yang buat saya jarang-jarang dan langka nggak pernah saya temukan," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019) malam.

Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu [Sumarni/Suara.com]
Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu [Sumarni/Suara.com]

Awalnya, pelantun "Alamat Palsu" ini berniat mengadakan mini konser sebagai penanda sedekade berkarya. Tapi, Ruben Onsu selaku promotor punya tawaran berbeda.

"Alhamdulillah tadinya saya awalnya mau bikin mini konser. Cuma masih belum yakin, dan merasa belum pantas. Cuma pada saat Ruben nawarin sempat kaget, dan nggak percaya kalau misalnya diajak konser," kata Ayu Ting Ting.


"Jadi sempat percaya nggak percaya, cuma karena memang merasa dari dulu pengin banget bikin konser. Ini kesempatan buat saya nggak boleh ditolak, ya senang banget sih. Dan langsung diyakinkan banget-banget karena ketemunya setiap hari. Jadi percaya dirinya makin nambah," sambungnya lagi.

Di tempat yang sama, Ruben Onsu pun turut menimpali. Keputusannya berani menggelar konser dengan kapasitas besar untuk Ayu Ting Ting sebetulnya bukan tanpa alasan.

Ayu Ting Ting [Sumarni/Suara.com]
Ayu Ting Ting [Sumarni/Suara.com]

"Ayu itu banyak sekali kelebihan yang tidak terekspos, kelebihan-kelebihan dia bisa nyanyi lagu ini ini yang kadang suka nggak percaya diri saat nyanyinya. Karena di situlah Ayu akan membuktikan kalau dia bisa menjadi artis ada di panggung besar, dan orang-orang hebat ikut mendukung di belakang," tutur Ruben Onsu.

Di konser tersebut, Ayu Ting Ting akan membawakan sekira 28 lagu yang terbagi dalam beberapa segmen yakni Karya, Mimpi dan Harapan. Tak cuma itu, dia juga menggandeng Titi DJ, Didi Kempot, Andien, Andmesh, dan Betrand Peto sebagai pengisi acara. (Sumarni)

Terkait

Load more