Sabtu, 14 Desember 2019

Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Dorce Gamalama Anggap Agnez Mo Bercanda

Ini kata Dorce Gamalama soal pernyataan Agnez Mo yang viral.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Dorce Gamalama. (Matamata.com/Yuliani)
Dorce Gamalama. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Mengenai pernyataan Agnez Mo yang tidak berdarah Indonesia, aktris multitalenta Dorce Gamalama rupanya memiliki sudut pandang yang berbeda. 

Dorce menilai Agnez Mo bergurau. Meski begitu dia tetap menyayangkan pernyataan yang terlontar dari mulut pelantun lagu Tak Ada Logika itu.

"Saya sih nggak salahin Agnez, mungkin Agnez sedang bergurau, saya nggak akan menghujat dia, tapi memang sangat disayangkan," ujar Dorce Gamalama, saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019).


Perempuan 56 tahun itu pun memastikan Agnez Mo orang Indonesia, karena dalam wawancara tersebut dia mengaku lahir di Indonesia.

"Di situ dia bilang, keluarganya nggak ada darah Indonesia. Nggak usah keluarganya, yang pasti Agnez lahir di Indonesia otomatis dia jadi orang Indonesia, tumpah darahnya Indonesia, walaupun Agnez bicara itu terserah dia," ungkapnya.

Penyanyi Agnez Mo. [Instagram]
Penyanyi Agnez Mo. [Instagram]

Lebih lanjut, Dorce menghimbau netizen untuk tidak usah berlebihan dalam menanggapi isu tersebut.

"Yang penting netizen jangan berlebihan. Sah-sah aja kalau dia merasa tidak ada keturunan Indonesia. Nama ibunya ada embel-embel jawa, tapi ya sudahlah itu haknya dia untuk mengatakan bahwa dia tidak mempunyai darah Indonesia," jelasnya.

"Saya pertanyakan dimana Agnez lahir, kalau di Amerika dia bukan orang Indonesia, dia orang Amerika, karena setiap bayi lahir dimana pun, di Indonesia, dia jadi warga negara Indonesia. Agnez mungkin dia tidak mengakui kalangan keluarganya, tapi dia tetap orang Indonesia. Nggak apa-apa mungkin Agnez lagi bercanda, ya Nez ya," sambungnya.

Diketahui dalam sebuah wawancara dengan presenter Kevan Kenney di sebuah video yang tayang di YouTube berjudul "Build Series NYC by Yahoo!." Agnez mengaku memiliki keturunan Negara Jerman, Jepang, dan Chinese. [Herwanto]

Terkait

Load more