Sabtu, 14 Desember 2019

Luna Maya Sering ke Jepang Demi Ryochin, Ayu Dewi Bilang Begini

Soal isu kedekatan sahabatnya, Luna Maya dengan lelaki asal Jepang, Ryochin, Ayu Dewi turut berkomentar.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Ayu Dewi (MataMata.com/Wahyu)
Ayu Dewi (MataMata.com/Wahyu)

Matamata.com - Soal isu kedekatan sahabatnya, Luna Maya dengan lelaki asal Jepang, Ryochin, Ayu Dewi turut berkomentar. Kepada awak media, dia mengaku akan selalu mendukung jalinan asmara Luna Maya.

"Sama siapa pun (dukung). Yang penting dia bahagia," kata Ayu Dewi di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Luna Maya [Angga Boedhijanto/Suara.com]
Luna Maya [Angga Boedhijanto/Suara.com]

Kendati begitu, perempuan 35 tahun ini mengatakan patokan kebahagiaan Luna Maya bukan cuma sebatas dari pasangan.

"Dia mah olahraga aja udah happy kok nggak perlu punya pacar. Itu liat saja kalau olahraga senyum, mukanya merah. Happy kan? Jadi happy dia bukan bergantung punya pacar atau nggak punya pacar," kata Ayu Dewi.


Sayangnya ketika ditanya kemungkinan Luna Maya dan Ryochin sudah berpacaran atau tidak, Ayu Dewi memilih bungkam.

Bahkan saat disinggung soal alasan mantan kekasih Ariel NOAH itu sering ke Jepang pun, Ayu Dewi ternyata punya jawaban sendiri.

"Dia kerjaannya emang banyak nggak pernah bagi-bagi gue. Pemotretan aja di Jepang. Dia emang sibuk. Dan kenapa Jepang? Yang ngasih kerjaan kebetulan nyuruhnya ke Jepang," ucap Ayu Dewi.

Seperti diketahui, Luna Maya dan Ryochin beberapa kali kepergok berbalas komentar di Instagram. Bahkan keduanya tidak sungkan berbagi momen kebersamaannya ketika di Jepang. Dari situ, beredar kabar kalau mereka sudah berpaccaran. [Sumarni]

Terkait

Load more