Sabtu, 18 Januari 2020

Ini Lho Alasan Dewi Sanca Unggah Foto Vulgar, Ngambek?

Dewi Sanca belakangan bikin netizen geleng-geleng kepala karena mengunggah foto vulgar.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
cloud_download Baca offline
Dewi Sanca (MataMata.com/Yuliani)
Dewi Sanca (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dewi Sanca belakangan bikin netizen geleng-geleng kepala karena mengunggah foto vulgar. Tapi rupanya, Dewi punya alasan sendiri menggah foto seksi tersebut.

Rupanya, Dewi Sanca mengaku sakit hati kepada netizen yang kerap menuduhnya berbohong soal kehamilan dan cari sensasi.

Selama ini Dewi merasa serba salah untuk membuktikan kehamilannya kepada para pencibir. Sebabnya, ia memilih telanjang dan memakai pakaian dalam saja.


"Kalau nunjukin, aku dibilang bangga hamil di luar nikah. Kalau diumpetin katanya mana hamilnya. Aku merasa serba salah, aku kesel,  ya sudah buka baju pakai underwear," ujar Dewi Sanca, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, (26/11/2019).

"Selama ini saya dibilang hamil bohongan, makanya saya upload pakai underwear biar kelihatan perut saya yang hamil," sambungnya.

Dewi Sanca [Suara.com/Yuli]
Dewi Sanca [Suara.com/Yuli]

Dewi Sanca bahkan menyebut berat badannya baru naik empat kilogram di usia trimester kedua. Kehamilannya juga seperti tak pernah terlihat karena dia selalu memakai busana longgar.

"Kalau aku nggak hamil perut aku kan rata, ini aku hamil enam bulan naik 4 kilogram. Cuma memang ini aku pakai baju yang besar," kata Dewi Sanca.

Terkait

Load more