Senin, 20 Januari 2020

Instagram Dibajak, Indra Tarigan Bantah Tudingan Hina Anak Nikita Mirzani

Ngaku instagramnya dibajak, Indra Tarigan ciut dengan Nikita Mirzani?

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Indra Tarigan [Evi Ariska/Suara.com]
Indra Tarigan [Evi Ariska/Suara.com]

Matamata.com - Indra Tarigan membantah dirinya menghina putri Nikita Mirzani,  Laura Meizani Mawardi alias Loly. Indra mengaku bahwa sebelum berprofesi sebagai seorang pengacara ia merupakan seorang guru dan penyayang anak kecil.

"Saya ini dulu guru sekolah Minggu, sewaktu belum jadi pengacara. Saya pencinta anak-anak, sayang sama anak-anak. Saya tidak mungkin nyerang duluan," kata Indra Tarigan, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakaerta Selatan, Selasa ( (26/11/2019).

Tuduhan menghina melalui sebuah foto di Instagram, Indra Tarigan mengaku akunnya diretas oleh orang yang tak bertanggung jawab. Bahkan orang tersebut sudah dilaporkannya ke polisi.


"Masalah Instagram kan saya juga laporin yang nge-hack Instagram saya, sehingga tidak bisa ngapa-ngapain Instagram saya," ungkapnya.

Sehingga ketika Nikita Mirzani menyebutnya memulai perselisihan, Indra Targian menampik tuduhan itu.

Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Senin (25/11/2019). [Yuliani/Suara.com]
Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Senin (25/11/2019). [Yuliani/Suara.com]

"Kalau masalahnya menyerang duluan, masyarakat sudah pintar, jago melihat siapa yang duluan. Saya tidak pernah menyerang dia," ujarnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melaporkan Indra Tarigan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penghinaan terhada putrinya, Loly.  Kabarnya, Indra mengambil foto Loly dari Instagram dan ditambahkan kata-kata yang tak pantas. (Evi Ariska)

Terkait

Load more