Sabtu, 18 Januari 2020

Tuding Suaminya Tertarik dengan Marshanda, Karen Pooroe Beberkan Bukti

Karen Pooroe mengungkapkan bukti pernyataan suaminya mengenai Marshanda.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Karen Pooroe [Suara.com/Herwanto]
Karen Pooroe [Suara.com/Herwanto]

Matamata.com - Karen Pooroe menduga suaminya Arya Satria Claproth berselingkuh dengan artis Marshanda.

Hal tersebut terungkap saat penyanyi cebolan Indonesian itu mengulik lebih dalam kedekatan suaminya dengan Marshanda. Bahkan Arya Satria mengaku kepada istrinya memiliki kesamaan dengan Marshanda.

"Kalau saya sama kamu pisah misalnya, kamu kira-kira bisa jadi nggak sama Caca? Karena saya melihat kamu kayaknya punya feliing deh sama dia. 'Cantik sih, kalau secara spiritual kita connecting, oh gitu ya'. Ucap Karen Pooroe, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).


Bahkan saat sang suami berbincang dengan Marshanda, Karen Pooroe menilai mereka terlihat sangat akrab.

"Mungkin mereka ada kesamaan, mereka sangat konektif lah, spritual dan saya tahu pembicaraannya itu sangat dalam kalau sudah ngobrol berdua gitu," ucapnya.

Karen Pooroe (tengah). [Herwanto/Suara.com]
Karen Pooroe (tengah). [Herwanto/Suara.com]

Tidak hanya itu, secara langsung Arya Satria bicara kepada Karen, Mashanda lebih cantik ketimbang dirinya. Bahkan bila belum menikah dia bisa merebut hati bintang sinetron Bidadari itu.

"Jadi ya, bisa saja (jadian), 'tapi sekarang dia sudah punya pacar. oh gitu 'kalau nggak punya pacar, kalau kamu juga nggak punya istri gimana?' ya bisa aja. Dia memang sudah ada ketertarikan lah yah," tutupnya.

Diketahui hubungan rumah tangga antara Rane Pooroe dengan suaminya sejak 8 September 2019 lalu sudah tak harmonis kembali, keretakan rumah tangganya itu diduga sejak kehadiran Marshanda. (Herwanto)

Terkait

Load more