Sabtu, 18 Januari 2020

Dikatain Pelakor, Ratu Meta Tempuh Jalur Hukum

Ratu Meta melaporkan kakak dari mantan istri siri suaminya, Eddy Faisal.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Ratu Meta [Yuliani/MataMata.com]
Ratu Meta [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Ratu Meta melaporkan akun Instagram, di mana si pemilik adalah kakak dari mantan istri siri suaminya, Eddy Faisal. Meta melaporkan akun tersebut ke Polda Metro Jaya, Selasa (26/11/2019) atas tuduhan pencemaran nama baik.

"Jadi pada hari ini, 26 November 2019, Meta Nurmalasari atau yang kita kenal dengan Ratu Meta melaporkan satu akun yang diduga menyerang kehormatan Ratu Meta. Akun tersebut adalah @F2438, yang kami duga adalah kakak mantan istri siri dari saudara EF. Yang patut diduga menyerang kehormatan dan fitnah di akun Instagram Ratu Meta dengan kata-katanya yang sungguh sangat keterlaluan," ujar pengacara Ratu Meta, Henry Indraguna usai membuat laporan di Polda Metro Jaya.

Ada beberapa unggahan @F2438 yang seakan menyerang nama baik Ratu Meta. Satu di antaranya perihal tuduhan perbeut laki orang alaias pelakor.  


"Klien kami dibilang pelakor, dituduh lagi munafik buka tutup hijab. Maka dari itu kami hari ini melaporkan dengan dugaan Pasal 27 ayat (3) juncto 45 UU ITE. Diduga pemilik akun ini namanya sama," kata Henry Indraguna. 

"Si pemilik akun ini tidak sadar bahwa adiknya ini sudah mantan istri siri. Baru setelah itu menikah dengan Meta. Sudah ada bukti talaknya. Jadi gimana kalau dikatakan pelakor? Itu harus dibuktikan. Apabila tidak bisa dibuktikan, masuklah ranahnya menyerang kehormatan. Dikarenakan menyerangnya di media sosial, yaitu dari Instagram, maka kami laporkan UU ITE," sambungnya lagi. 

Sebelumnya, Henry Indraguna sudah melayangkan peringatan untuk berhenti merisak Ratu Meta. Sayangnya, perkataannya tidak dihiraukan.

Ratu Meta bersama suami, Eddy Faisal. [Instagram]
Ratu Meta bersama suami, Eddy Faisal. [Instagram]

"Sebetulnya di sini sudah saya peringatkan untuk stop jangan membully lagi. Tetapi terus dia menyerang, sudah saya peringatkan berkali-kali. Terus kami laporkan saja karena tidak berhenti," tutur Henry Indraguna.

Seperti diketahui, Ratu Meta menikah dengan Eddy Faisal pada 10 Juli 2019. Saat itu, Eddy tak memiliki ikatan pernikahan yang sah dengan perempuan mana pun.

Bahkan sepengetahuan Meta, Eddy Faisal sudah selesai pernikahannya dengan istri sirinya sejak 2 Juli 2019. Sehingga dia menolak disebut sebagai pelakor. (Sumarni)

Terkait

Load more