cancel
Minggu, 20 September 2020

Anaknya Lebih Suka Minum Susu Formula, Evi Masamba Takut

Evi Masamba sempat takut karena anaknya tak mau minum ASI.

Linda Rahmadanti | Yuliani
cloud_download Baca offline
Evi Masamba. (Matamata.com/Yuliani)
Evi Masamba. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Evi Masamba sempat takut lantaran anaknya yang masih berusia 3 bulan sudah tidak lagi menyukai ASI. Kini sang bayi yang bernama Putri Meyshyla Nur Wahid itu hanya suka dengan susu formula.

Diduga sang bayi tidak suka dengan ASI karena Evi Masamba sempat meninggalkan bayinya selama dua minggu untuk urusan pekerjaan di luar kota.

Kini perempuan berdarah Bugis itu pasrah puterinya hanya mau minum susu formula. Namun dia memastikan susu fomula yang dibeli kualitasnya baik.


"Sempat ada rasa takut, tapi mau gimana lagi dia nggak mau lagi ASI sama aku. Jadi mau nggak mau kasihnya formula dan apa ya, tetep kasih susu terbaik buat dia lah, cari susu yang baik," ungkap Evi Masamba, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Sampai saat ini dia belum tahu efek samping susu formula untuk sang bayi. Pedangdut jebolan D'Academy itu juga belum sempat ke dokter untuk bertanya mengenai efek susu formula untuk bayinya.

"Aku konsul ke dokter juga belum. Aku coba bulan depan imunisasi, apakah bagus atau gimana. Soalnya bayi aku sudah doyan," jelasnya.

Evi Masamba dan suaminya, Arif Hajrianto, di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Evi Masamba dan suaminya, Arif Hajrianto, di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Namun dilihat dari perkembangan sang bayi setelah minum susu formula, terlihat sangat baik dan gemuk.

"Ya sih bener (gemukan), anak aku habis selesai imunisasi juga bulan ini, 2 minggu setelah imunisasi itu naik 4 ons dan agak gemukan. Saingan sama emaknya. Tapi tetap aku perhatikan  jangan sampai obesitas apalagi umurnya masih 3 bulan," jelasnya.

Terkait

Load more