Seleb

Bayi Pilih Susu Formula daripada ASI, Evi Masamba Galau sampai Tanya Dokter

Kenapa dengan bayi Evi Masamba?

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Evi Masamba. (Matamata.com/Yuliani)
Evi Masamba. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Putri pertama Evi Masamba kini telah berusia tiga bulan. Sayangnya, di usia yang masih wajib minum ASI itu, bayinya sudah menyapih dan hanya doyan susu formula.

Hal itu lantaran Evi sempat meninggalkan anaknya dua minggu lamanya untuk urusan pekerjaan di luar kota. Sempat khawatir karena bayinya tak lagi mau menyusu, ia pun akhirnya pasrah anaknya minum susu formula.

"Sempat ada rasa takut, tapi mau gimana lagi dia nggak mau lagi ASI sama aku, mau nggak mau ngasihnya formula dan apa ya, tetep ngasih susu terbaik buat dia lah, nyari susu yang baik," ungkap Evi Masamba di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Belum tahu efek sampingnya, pedangdut jebolan D'Academy itu juga belum sempat ke dokter untuk konsultasi. Ia tak punya pilihan selain membiarkan anaknya minum susu formula.

"Aku konsul ke dokter juga belum, aku coba bulan depan imunisasi, apakah bagus atau gimana, dia udah doyan," jelasnya.

Bayi Evi Masamba. (Instagram/@evi_masamba_real)
Bayi Evi Masamba. (Instagram/@evi_masamba_real)

Dampaknya, tubuh bayi perempuannya itu pun menggemuk dengan cepat. Apalagi belum lama ini anaknya lakukan imunisasi.

"Ya sih bener (gemukan), anak aku habis selesai imunisasi juga bulan ini, 2 minggu setelah imunisasi itu naik 4 ons dan agak gemukan saingan sama emaknya tetep apa ya aku tetep memperhatikan jangan sampai obesitas apalagi umurnya masih 3 bulan," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report