Minggu, 07 Juni 2020

Evi Masamba Sedih Bayinya Tak Doyan Minum ASI, Apa Penyebabnya?

Padahal bayi Evi Masamba usianya baru tiga bulan.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
cloud_download Baca offline
Evi Masamba. (Matamata.com/Yuliani)
Evi Masamba. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti penyanyi dangdut Evi Masamba dan suami, Arif Hajrianto lantaran baru dikaruniai seorang bayi perempuan, Putri Meyshyla Nur Wahid pada Agustus lalu. Namun, baru tiga bulan menjadi ibu, Evi Masamba harus menelan kesedihan mendalam karena sering meninggalkan anaknya bekerja.

"Yang pasti kesulitannya jauh dari anak ya ketika nyanyi ke luar kota, off air pastinya kangen banget. Apalagi dia sekarang udah nggak ASI, udah nggak nete ke aku," ujar Evi Masamba di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Pedangdut jebolan D'Academy itu mengaku sedih sekali lantaran bayi perempuannya tak mau lagi menyusu dirinya. Padahal, anak pertamanya itu baru berusia 3 bulan.


"Sedih banget karena baru tiga bulan udah nggak mau lagi sama aku sedih tapi yasudahlah yang penting dia sehat," jelasnya.

Anak Evi Masamba. (Instagram/@evi_masamba_real)
Anak Evi Masamba. (Instagram/@evi_masamba_real)

Hal itu terjadi lantaran Evi meninggalkan anaknya untuk ke luar kota. Beberapa minggu ditinggalkan, anaknya pun sudah tak bisa menyusu pada ibunya.

"Karena kemarin sempet ninggalin dia setengah bulan, pas balik dia udah nggak mau lagi karena udah jadi suka susu formula," pungkasnya.

Terkait

Load more