Selasa, 21 Januari 2020

Farhat Abbas - Andar Situmorang Merengek Minta Damai, Hotman Paris: No Way!

Hotman Paris dengan tegas menutup pintu damai dengan Farhat Abbas dan Andar Situmorang.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Hotman Paris (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)
Hotman Paris (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Hotman Paris kini sedang menghirup angin segar. Pasalnya laporan dugaan pencemaran nama baik terhadap Andar Situmorang sudah memasuki tahan penyidikan.

"Yang saya dengar, informasi kan ada dua laporan saya. Laporan saya terhadap Andar sudah ditingkatkan dari penyelidikan menjadi penyidikan. Bahkan Polda Metro sudah kirim pemberitahuan ke Kejaksaan Tinggi bahwa penyidikan terhadap Andar akan dimulai," ujar Hotman Paris.

Sejak kenaikan status kasus pencemaran nama baik ini, Hotman Paris mengaku bahwa dirinya dihubungi oleh sejumlah oknum.

Oknum tersebut berusaha menawarkan negosiasi terhadap Hotman Paris agar kasusnya dengan Farhat Abbas dan Andar Situmorang berakhir dengan damai.


Andar Situmorang (Suara.com/Yuliani)
Andar Situmorang (Suara.com/Yuliani)

''Sudah mulai ada beberapa oknum utusan ke saya entah siapa yang mengirim, 'boleh nggak sih berdamai' sudah ada gitu-gituan,'' kata Hotman Paris.

Namun dengan tegas pengacara berdarah Batak tersebut menolak ajakan damai.

''Tapi saya bilang No Way! Lu akan hadapi Hotman, agar mulai sekarang semua orang harus menjaga mulutnya,'' ujar Hotman Paris seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube MOP Channel pada, Selasa (26/11/2019).

Lebih lanjut, ia mengaku tidak akan hancur dengan keputusan yang sudah diambilnya itu.

"Saya tidak akan hancur, malah tambah top, karena saya bisa buktikan. Kan laporan polisi terhadap saya sudah dihentikan berarti saya bersih tidak hancur. Itulah kehebatannya, justru orang atau klien saya jadi kagum," tandasnya.

Terkait

Load more