Rabu, 22 Januari 2020

Ayah Nindy Ayunda Sempat Aktif di Grup WA sebelum Meninggal

Beberapa jam sebelum meninggal, ayah Nindy Ayunda masih tampak sehat.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Nindy Ayunda. (Suara.com/Heri)
Nindy Ayunda. (Suara.com/Heri)

Matamata.com - Kepergian sang ayah, Fadli Yunis untuk selama-lamanya akibat serangan jantung cukup membuat penyanyi Nindy Ayunda kaget sekaligus terpukul. Sebab, beberapa jam sebelum meninggal, Fadli masih tampak sehat.

"Dia sempat makan, becanda-bercanda, bahkan jam 1 [siang] kurang itu kirim WhatsApp broadcast ke kita keluarga ke grup-grup yang dia punya, temen-temen alumni semuanya," kata Nindy Ayunda ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (25/11/19).

Pemakaman ayahanda Nindy Ayunda, Fadli Yunis [Suara.com/Herwanto]
Pemakaman ayahanda Nindy Ayunda, Fadli Yunis [Suara.com/Herwanto]

"Jadi orang tuh juga kaget karena memang masih WhatsApp, masih lihat Instagram dan YouTube," ujarnya lagi sambil menangis.

Nindy sudah berusaha ikhlas atas kepergian sang ayah. Paling tidak kata dia, sang ayah tak lagi merasakan sakit di tubuhnya. Selama ini, almarhum memang bolak-balik rumah sakit karena kondisi kesehatannya kerap menurun.


Satu hal lagi yang bikin Nindy lega, sang ayah sudah menengok kampung halamannya belum lama ini sebelum meninggal.

"Alhamdulillah aku seneng dia udah menuhin apa yang dia mau pulang ke Padang. Pengen makan nasi kapau di bukit tinggi," katanya.

Fadil Yunis meninggal dunia pada Minggu (24/11/2019) kemarin karena serangan jantung. Jenazah sudah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan siang tadi. (Herwanto)

Terkait

Load more