Senin, 20 Januari 2020

Sesal Nindy Ayunda, Tak Dampingi Ayahnya saat Meninggal

Nindy Ayunda sangat menyesal dan terus menangis saat menceritakan kematian ayahnya.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Nindy Ayunda. (Suara.com/Heri)
Nindy Ayunda. (Suara.com/Heri)

Matamata.com - Nindy Ayunda mengaku menyesal tidak berada di samping ayahnya, Fadli Yunis jelang meninggal dunia. Saat itu penyanyi 30 tahun itu sedang pergi bersama dengan buah hatinya.



"Saya kebetulan lagi nganterin anak. Kita biasanya tuh hari Minggu ke rumah (orangtua). Rumah kebetulan dekat. Sesal saya kenapa saya nggak ada saat terakhir," kata Nindy Ayunda usai prosesi pemakaman, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (25/11/19).

Menurut Nindy, saat meninggal sang ayah ditemani oleh adik kandungnya yang kebetulan baru tiba dari Australia.

"Adik aku. Kebetulan dia tunggu. Adik juga yang bawa ke rumah sakit," sambungnya.


Pemakaman ayahanda Nindy Ayunda, Fadli Yunis [Suara.com/Herwanto]
Pemakaman ayahanda Nindy Ayunda, Fadli Yunis [Suara.com/Herwanto]

Awalnya saat almarhum ingin dibawa ke rumah sakit ingin menunggu Nindy, namun karena terlalu lama akhirnya pelantun lagu Untuk Sahabat itu ditinggal.

"Jadi kelamaan nunggu saya, langsung dibawa ke rumah sakitnya karena Papa besar kan, jadi berdua sama mama dan mba orang rumah. Gitulah. mungkin memang sudah suratannya," tutupnya.

Nindy Ayunda
Nindy Ayunda

Seperti diketahui Almarhum Fadil Yunis meninggal dunia pada hari Minggu (24/11/2019) usai makan bersama keluarganya. Kini jenazah telah dikebumikan pada pukul 12:40 WIB diiringi hujan di Tampat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019). (Ismail)

Terkait

Load more