Rabu, 22 Januari 2020

Beberkan Kronologi, Adik Nindy Ayunda Sebut Sang Ayah Meninggal di Pangkuan

Adik Nindy Ayunda mengatakan bahwa sang ayah meninggal dunia usai makan siang.

Linda Rahmadanti | Yuliani
cloud_download Baca offline
Nindy Ayunda. (Suara.com)
Nindy Ayunda. (Suara.com)

Matamata.com - Adik Nindy Ayunda, Arif, mengungkap kronologi kematian dari ayahnya. Arif mengtaakan bahwa sang ayah meninggal di pangkuannya usai makan siang karena serangan jantung.

"Kejadian sekitar setengah dua. Ayah saya serangan jantung dadakan saat habis makan sama ibu saya, berdua sama saya di meja makan," kata Arif, saat ditemui di rumah duka di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Minggu (24/11/2019).

"Nggak lama dari situ, ibu saya pergi ke rumah belakang. Ayah saya sudah tergeletak di dekat meja makan. Saat itu, saya langsung lari bawa ke mobil," sambungnya.


Arif juga membenarkan sang ayah tergeletak di pangkuannya. Namun, Arif yang bersama ayahnya di detik terakhir tidak bisa memastikan kapan terakhir kali ayahnya menghembuskan napas.

"Iya (dipangkuan) , saya langsung telepon ambulans, dibawa ke rumah sakit," jelasnya.

Arif juga mengatakan bahwa kejadian ini sangat tiba-tiba dan mengejutkan seluruh keluarga. Sebab, paginya sang ayah masih baik-baik saja dan sibuk dengan ponselnya.

Nindi Ayunda
Nindi Ayunda

"Masih (terkejut) kita satu keluarga, karena ini nggak bisa diperkirakan, karena bapak pagi-pagi masih biasa, duduk, main handphone," tutur Arif.

Hingga semalam, jenazah almarhum Fadli Yunis masih disemayamkan di rumah duka. Rencananya jenazah dari ayah Nindy Ayunda ini akan di makamkan di TPU Jeruk Purut, hari ini, Senin (25/11/2019) selepas salat zuhur.

Terkait

Load more