Sabtu, 18 Januari 2020

Pernah Tinggal di Kontrakan, Ari Wibowo Sering Pindah saat Harga Sewa Naik

Sewaktu kecil, Ari Wibowo pernah tinggal di kontrakan bersama kedua orangtuanya.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Ari Wibowo. (Suara.com)
Ari Wibowo. (Suara.com)

Matamata.com - Ari Wibowo membeberkan alasannya mengapa ia menggeluti bisnis investasi property sejak usianya 20 tahun.

Saudara laki-laki Ira Wibowo ini rupanya terinspirasi dari pengelaman kedua orang tuanya. Semasa kecil dia harus berpindah-pindah rumah, lantaran tinggal di kontrakan bersama orangtuanya.

"Dari orangtua, yang dari kecil nggak punya rumah jadi pindah-pindah tiap harga sewa naik. Kadang sekolah jadi jauh dan harus pindah," kata Ari Wibowo, saat ditemui di Jalan Tanjung Barat Raya, Jakarta Selatan, Minggu (24/11/2019).


Berdasarkan pengalaman pribadi itu, suami Inge Anugrah itu tidak ingin buah hatinya merasakan hal yang sama seperti yang dialami saat kecil dulu. Dia pun akhirnya mempelajari investasi property.

"Aduh saya pun mikir jangan sampai anak saya juga merasakan apa yang saya rasain. Jadi saya ingin nabung buat punya rumah sendiri. Dari situ belajar investasi," sambungnya.

Ari Wibowo [Suara.com/Evi]
Ari Wibowo [Suara.com/Evi]

Jatuh bangun bisnis investasi tak membuat Ari Wibowo menyerah pada keadaannya. Demi keluarga tercinta dia berusaha melakukan yang terbaik. Bahkan hasil kerja kerasnya terlihat dari menyiapkan sebuah rumah untuk sang buah hati.

"Selalu pasti ingin mencapai lebih, mau memperbaik, apa lagi property semakin mahal nilai rupiah menurun. Sebaiknya kita sebagai orang tua nggak ada salahnya inves buat anak ke depannya," jelasnya.

"Rumah sedang di siapkan, mumpung usia masih produktif," sambung Ari Wibowo. (Evi Ariska)

Terkait

Load more