Selasa, 21 Januari 2020

Menuju 20 Juta Subscribers, Atta Halilintar: Banyak yang Merusak Mentalku!

Sebentar lagi subscribers Atta Halilintar mencapai 20 juta, Keren!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Atta Halilintar (Sumarni/MataMata.com)
Atta Halilintar (Sumarni/MataMata.com)

Matamata.com - Atta Halilintar masih mengukuhkan diri sebagai YouTuber nomor satu di Tanah Air. Kekinian, subscribers Atta hampir mencapai 20 juta, atau tepatnya, 19,9 juta

Padahal, pria yang baru saja merayakan ultah ke-25 itu belakangan kerap dihantam kasus serius. Mulai dari kasus Bebby Fey sampai isu dengan Liza Aditya. 

Namun semua cobaan tersebut tak membuat Atta Halilintar mandek untuk berkreasi. Buktinya, subscribers-nya terus melonjak hingga 19.900.000.

"Apakah 20 juta subscribers di Asia Pasifik akan benar-benar terjadi dalam sejarah? Banyak yang mau merusak mental dan kerja kerasku. Alhamdulillah sampai sekarang terus semangat kerja!," tulis Atta Halilintar di bagian caption.


Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

"Karena angka-angka ini tidak bohong! Mereka yang terus menunggu apa yang aku bikin terus mensupport dan menjagaku di mana pun aku berada dan terus bertambah pesat. Kamu semua darah api semangatku. Anak Indonesia Bisa!," tutur Atta Halilintar.

Pencapaian Atta Halilintar ini pun mendapat banyak ucapan selamat dari sejumlah artis dan netizen. Termasuk Aurel Hermansyah

 @aurelie.hermansyah: "Semangattt."

@natta_reza: "Sikat jendral."

@cindy.khairunnisa.908_spams: "Waw... Aku akan suport bang Atta terus."

@rizarm16_: "Semangat kakak."

@qorriainiah.ikr: "God bless u bang."

Selamat Atta Halilintar!

Terkait

Load more