Jum'at, 13 Desember 2019

Belum Tanya Dokter Manfaat ASI untuk Betrand Peto, Sarwendah Bikin Haru

Sarwendah memberi Betrand Peto ASI di usianya yang sudah memasuki 14 tahun.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
Sarwendah dan Betrand Peto [Yuliani/MataMata.com]
Sarwendah dan Betrand Peto [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Memberi Betrand Peto ASI di usianya yang sudah memasuki 14 tahun, penyanyi Sarwendah mengaku tidak tahu manfaatnya. 

Sampai saat ini istri Ruben Onsu itu juga belum menanyakan perihal manfaat ASI untuk anak berusia 14 tahun kepada dokter.

“Aku nggak cari tahu soal manfaat (ASI yang diberi ke Betrand) ini. Lebih merasa kalau memang dia mau, aku pasti kasih, karena kan sekarang juga dia anak aku semuanya sama,” kata Sarwendah ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).


Sarwendah hanya memastikan ASI bagus untuk bayinya. Sehingga baik juga digunakan oleh Betrand Peto walau saat ini dia sudah duduk di bangku Sekolah Menengah Tingkat Pertama atau SMP.

“Maksudnya nggak nanya (dokter) tapi ya buat anak kecil saja ada manfaatnya, menurutku itu pasti lebih ada manfaatnya, bagus lah,” sambungnya.

Sarwendah dan Betrand Peto [Yuliani/Suara.com]
Sarwendah dan Betrand Peto [Yuliani/Suara.com]

Belum lama ini Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah memberi ASI untuk Betrand Peto. Mereka tak ingin melihat Betrand bersedih hati karena saat kecil hanya diberi minum teh oleh neneknya.

Betrand Peto mengaku iri saat melihat Thalia dan Thania diberikan air susu ibu. Kini Sarwendah telah menyiapkan 2 lemari freezer khusus untuk ASI-nya yang telah diperah.

“Iya kebetulan memang freezer-nya di rumah yang khusus ASI ada dua. Satu yang punya kakak (Betrand), satu yang punya Thania,” pungkas Sarwendah. 

Terkait

Load more