Jum'at, 13 Desember 2019

Betrand Peto Minum ASI Sarwendah, Ruben Onsu Ungkap Cerita Dibaliknya

Cerita dibalik Betrand Peto minum ASI Sarwendah.

Linda Rahmadanti
Sarwendah, Ruben Onsu, dan Betrand Peto (Instgaram @ruben_onsu)
Sarwendah, Ruben Onsu, dan Betrand Peto (Instgaram @ruben_onsu)

Matamata.com - Ruben Onsu membeberkan bahwa Betrand Peto minum ASI Sarwendah. Namun, ada cerita miris di balik itu.

Menurut Ruben Onsu, Betrand Peto sempat iri melihat dua adiknya Thalia dan Thania Putri Onsu yang mendapat ASI dan sang ibu. Betrand sedih, karena saat bayi ia tak merasakan ASI dan hanya minum teh manis.

"Dikasih ASI itu karena ada satu momen di mana Betrand itu sedih dan diam saja. Betrand melihat adiknya disusui ibunya, Betrand hanya bilang, 'bahagia ya Bun jadi Tania, dia minum ASI'. Kenapa memangnya?' 'Kakak waktu kecil minum teh manis', itu kata Betrand," ungkap Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).


Mendengar cerita Betrand Peto, Ruben Onsu pun sedih dan bertanya apakah putranya itu mau meminum ASI dari Sarwendah. Apalagi menurut Ruben, Betrand kini sudah menjadi anaknya sendiri.

"Ya sudah jadi saya tidak mau wawancara dia dan dia sudah jadi anak kami. Jadi saya tawarin, 'kakak mau minum susu bunda?' Kan ada susunya wenda yang dipompa. Memang kami punya lemari es khusus ASI, ya itu buat betrand. Pagi dia minum kalau malam dia mau minum ya minum. Paling banyak dua sampai tiga kali sehari," ungkap Ruben Onsu.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto meresmikan "Tempat Belajar Bunda Sarwendah" di Sukabumi, Jawa Barat. [Instagram]
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto meresmikan "Tempat Belajar Bunda Sarwendah" di Sukabumi, Jawa Barat. [Instagram]

Menurut Ruben Onsu, tak masalah Betrand Peto minum ASI dari Sarwendah.

"Kalau dia minum ASI sedarah dong? Ya gue sudah angkat anak ini dengan hati gue ya, walau dia nggak minum ASI tetap sedarah gue juga," tutur Ruben Onsu. (Evi Ariska)

Terkait

Load more