Sabtu, 18 Januari 2020

Idaman! Andhika Pratama Sudah Nafkahi Ussy Sulistiawaty Sejak Pacaran

Duh, pacar idaman banget nih Andhika Pratama!

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Siapa sangka, Andhika Pratama ternyata sudah memberikan nafkah kepada Ussy Sulistiawaty sejak pacaran. Hal ini diketahui dari video yang diunggah di YouTube channelnya.

Awalnya, Ussy dan Andhika tengah menjawab pertanyaan dari netizen. Hingga mereka akhirnya tiba pada pertanyaan uang bulanan.

"Berapa Mas Andhika per bulan ngasih uang belanja ke Kak Ussy, jawab dengan nominalnya," ujar Ussy membacakan pertanyaan dari netizen.

Alih-alih menjawab, Andhika Pratama mengaku enggan membeberkan nominal uang belanja bulanan yang diberikan kepada isrinya itu.


Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

"Jawaban yang diplomatis dari aku nih. Aku paling nggak suka atau aku resah banget sama temen-temen aku yang buka saldo ATM di YouTube," ujar Andhika Pratama seperti dikutip Matamata.com dari YouTube channel Ussy Andhika Official pada Senin (18/11/2019).

"Kalo aku ngomong aku ngasih kamu bulanan berapa, nggak ada bedanya aku sama mereka," imbuhnya.

Andhika kemudian menegaskan bahwa jawabannya tersebut tidak bermaksud untuk menyindir teman artisnya.

"Sorry to say buat teman-teman aku yang aku kenal, gue nggak ada masalah ama kalian, gue resah sama yang kalian buat, itu aja" tegasnya.

"Belum tentu saldonya saldo beneran," timpal Ussy Sulistiawaty.

Sebagai gantinya, Ussy dan Andhika lantas membongkar fakta lain. Blak-blakan, Andhika mengaku sudah menafkahi Ussy Sulistiawaty sejak mereka masih berpacaran.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Instagram/@ussypratama)

"Tapi aku kasih tahu nih waktu jaman pacaran itu sejuta. Jaman pacaran tuh belajar menafkahi cie," ucap Andhika Pratama.

"Tahun 2007, pertama kali kita baru pacaran, Andhika wajib untuk belajar. Kalau emang kamu pengen nikahi aku harus ada pembelajaran dari awal," ujar Ussy.

"Itu tahun 2007 ya teman-teman ya, sekarang 2019." imbuhnya.

Kendati demikian, Ussy Sulistiawaty mengaku bersyukur dengan jumlah uang belanja bulanan yang diberikan oleh sang suami.

"Itu aja aku udah Alhamdulillah, karena berarti dia udah bertanggungjawab," jelas Ussy Sulistiawaty.

Terkait

Load more