Senin, 20 Januari 2020

Pernikahan Sally Adelia Bakal Diundur, Kenapa?

Anggota Girl Squad ini menjelaskan alasannya.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Sally Adelia dan Nia Ramadhani. (Instagram/@sallyadelia)
Sally Adelia dan Nia Ramadhani. (Instagram/@sallyadelia)

Matamata.com - Presenter Sally Adelia sempat mengabarkan akan menikah dengan Bayu Murti akan digelar awal 2020. Namun belakangan pernikahan tersebut dikabarkan diundur hingga pertengahan 2020. Ada apa?

Ketika dikonfirmasi, Sally Adelia buru-buru meluruskan. Menurutnya, penundaan pernikahannya bukan karena masalah serius. Yang pasti pernikahan ditunda hingga pertengahan tahun karena mencari waktu yang benar-benar pas.

Sally Adelia bersama kekasihnya, Bayu Murti melakukan foto prewedding di Australia. [Instagram]
Sally Adelia bersama kekasihnya, Bayu Murti melakukan foto prewedding di Australia. [Instagram]

"Karena masih ada beberapa hal yang belum selesai. Karena aku orangnya cukup perfectionist, jadi aku cukup detail mempersiapkan pernikahan. Persiapannya sendiri berjalan lancar," ujar Sally Adelia, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (18/11/2019).

Sally Adelia menegaskan kalau tidak ada masalah dalam pernikahannya. "Jadi aku berharap doanya supaya semuanya berjalan lancar sampai di hari H ya," ujar anggota Girl Squad ini.


Sally Adelia [Instagram]
Sally Adelia [Instagram]

Sementara itu, Sally Adelia saat ini mengaku sangat antusias dengan program barunya bersama Boyen. Acara ini membahas mengenai fashion, beauty hingga kecantikan dan tayang di Trans TV setiap Sabtu pukul 14.30 WIB.

"Acara ini mengambil dua sudut pandang, dari yang super mewah sampai yang pas di kantong. Juga diwarnai dengan bumbu komedi pastinya akan seru banget," ujar Sally Adelia. (Ferry Noviandi)

Terkait

Load more